"Bisakah aku mengisi ruang di hati mu?'

142 33 5
                                    





Sakura sekarang sedang berada di agensi lebih tepatnya bagian cafenya.

Jadi di agensi mereka itu ada cafe nya.

Meminum kopi cappucino nya, pagi-pagi sekali ia sudah berada di agensi.

Sambil melihat berita-berita di sosial media, musim dingin seperti ini membuat Sakura nyaman dengan meminum kopi cappucino hangat.

"Sendirian saja?" Tanya Sasuke tiba-tiba datang.

Sakura terkejut dengan kedatangan Sasuke.

"Iya senpai" Jawab Sakura tersenyum.

"Boleh aku bergabung duduk?" Tanya Sasuke pada Sakura.

"Tentu saja" Jawab Sakura ramah.

Sasuke pun duduk di kursi seberang Sakura.

"Senpai tidak ada jadwal pagi ini?" Tanya Sakura basa basi.

"Tidak, kau sendiri bagaimana? Pagi-pagi sekali sudah nongkrong disini" Tanya Sasuke balik.

"Sama aku juga tidak ada jadwal hari ini, aku bisa bersantai seharian" Jawab Sakura tersenyum.

"Aku baru tahu ternyata menjadi visual di grup tidak begitu bagus" Ucap Sakura pada Sasuke.

"Kenapa?" Tanya Sasuke menatap Sakura.

"Ino dia mempunyai jadwal yang padat membuat nya banyak dikenal tapi sangat melelahkan" Jawab Sakura pada Sasuke.

"Kau tidak iri padanya?" Tanya Sasuke hati-hati.

Sakura tersenyum mendengar pertanyaan Sasuke.

"Bagaimana aku bilangnya yah, hm jujur saja perasaan iri pasti ada, mengingat kita adalah grup tapi hanya satu atau dua orang saja yang menonjol, membuat ku merasa tidak adil" Jawab Sakura jujur.

Sasuke mengelus tangan Sakura.

"Wajar kok iri, hanya saja kita harus ingat semua sudah menjadi jalannya, cukup jalani saja, tak ada yang tahu kedepannya bagaimana, siapa tahu suatu hari nanti kau akan populer, teruslah bekerja keras Sakura, semangat" Hibur Sasuke pada Sakura.

Sakura tersenyum mendengarnya.

Ini yang Sakura suka dari Sasuke, ia memberikan semangat dan nasihat untuknya.

Keluh kesah Sakura selalu dianggap Sasuke hal yang wajar, tak pernah Sasuke mencelanya.

Sasuke masih memperhatikan Sakura.

"Hm sepertinya kita tidak akan bertemu untuk satu bulan ke depan" Ucap Sasuke memberitahu dan ingin tahu reaksi Sakura.

Sakura menatap Sasuke bingung.

"Kenapa?" Tanya Sakura penasaran.

"Jadwal tour di berbagai negara selama sebulan" Jawab Sasuke pada Sakura.

Mengingat Sasuke dan Sakura selalu ketemu di ruangan latihan, hampir setiap hari mereka berlatih.

"Jaga diri senpai yah selama tour, pasti senpai kelelahan nantinya, jangan sampai sakit" Kata Sakura khawatir.

Sasuke tersenyum tipis mendapatkan perhatian Sasuke.

Sasuke menyentuh tangan Sakura di atas meja.

Sakura sedikit kaku saat Sasuke menyentuh tangan nya.

"Kau juga baik-baik disini, selama tidak ada aku, jangan sungkan menelpon atau chat aku kalau ada apa-apa, sekedar mengucapkan rindu pun tak apa" Ucap Sasuke menatap Sakura dalam.

One Agency LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang