♡Kiss Me If You Want♡
Pairing : Juyeon & Hyunjae
Genre : Romance, Drama, School
Hyunjae perlahan terbangun dari tidurnya dan membuka kedua matanya.
"Ehhm?? Ini dimana?" gumam Hyunjae sambil meregangkan tubuhnya lalu bangkit dari tidurnya.
"Eh...?"
Hyunjae langsung membelalakkan matanya begitu sadar kalau dirinya saat ini sedang tidak mengenakan sehelai pakaian dan hanya ditutupi oleh selimut saja.
"Kenapa aku seperti ini?!!" pekiknya
"Ahhh...Lee Juyeon..!! Euhhnggg, terus! Masukkan lebih dalam, Ahhhhh...."
"Lubangmu sangat sempit, Sayang. Ahhhh"
Hyunjae baru mengingatnya. Olahraga malamnya bersama Juyeon tadi malam. Wajahnya langsung memerah dan memanas begitu mengingat adegan yang begitu panas tadi malam.
"Bagaimana bisa aku melakukannya dengan Juyeon?!! Keperawananku yang malang~"
Hyunjae langsung memunguti pakaiannya yang berserakan di atas lantai dan segera memakainya. Hyunjae berlai keluar kamar dengan tergesa-gesa.
"Oh, Hyunjae kau sudah bangun?" ucap Juyeon saat sedang memasak sarapan di dapur
"O-Oohh...Juyeon...Se-selamat pagi! Sampai Jumpa!!" ucapnya lalu berlari meninggalkan Juyeon
"Hyunjae! Kau tidak sarapan dulu??" teriaknya namun Hyunjae sudah tidak terlihat. Juyeont tersenyum lugu mengingat kejadian tadi malam dengan Hyunjae "Sepertinya Hyunjae masih malu" Juyeon segera menyelesaikan acara masaknya setelah itu.
Hyunjae langsung mendudukan tubuhnya di atas sofa di ruang tengah begitu memasuki rumahnya. Ia baru bisa bernapas lega.
"Hyunjae. I'm cumming!" erang Juyeon
"Arrghhh...Juyeon-ahhhh"
"Aishh!! Lee Hyunjae bodoh!!" bagaimanapun kegiatan tadi malam masih terus terngiang di kepalanya.
"Kenapa aku harus mendesah dan meracaukan hal-hal seperti itu pada Juyeon? Mau ditaruh mana wajahku..." gumam Hyunjae
"Oh, Jaehyun sudah pulang dari rumah Juyeon?" tanya Ibu Hyunjae dari dapur membuat Hyunjae sedikit terkejut.
"S-sudah, Bu"
"Sudah sarapan?"
"Belum"
"Kalau begitu makanlah dulu"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Kiss Me If You Want | Jujae/Jumil ♡
Fanfiction[18+] Semua bermula saat Hyunjae tidak sengaja ditabrak oleh Juyeon saat perjalanannya ke sekolah barunya. Mereka mulai akrab sebagai teman namun mulai tumbuh perasaan suka dari benak Hyunjae. Namun perasaan dari Hyunjae harus tertahan karena sesuat...