11. Sigh [⚠️]

872 91 11
                                    

♡Kiss Me If You Want♡

Pairing : Juyeon & Hyunjae

Genre : Romance, Drama, School


Hyunjae sedang menonton drama kesukaannya di tv bersama Juyeon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hyunjae sedang menonton drama kesukaannya di tv bersama Juyeon. Juyeon memeluk Hyunjae dari belakang. Juyeon sesekali mencium pipi Hyunjae dan hanya dibalas erangan tidak suka sebab Hyunjae sedang fokus menonton drama.

Mereka benar-benar sudah seperti pasangan yang baru menikah. Tapi, mungkinkah itu terjadi.

Tapi di tengah-tengah acara dramanya Hyunjae jadi teringat kejadian tadi siang di kantin sekolah. Saat Sangyeon mengungkapkan perasaanya untuknya. Tentu saja Hyunjae tidak menyukai Sangyeon. Hyunjae tidak ingin membicarakan hal ini, takut ada kesalahpahaman sehingga berujung dengan pertengkaran.

"Wah...Ahn Hyeseop sungguh tampan~" kagum Hyunjae saat ia menonton drama yang sedang populer itu.

Juyeon tentu tidak senang mendengarnya "Apa kamu bilang?" tanyanya

"Ahn Hyeseop yang memerankan Kang Taemoo itu sangat tampan. Aku jatuh hati padanya..." jawabnya tanpa tahu ekspresi tidak suka dari Juyeon

"Yak!" sentak Juyeon sambil mendorong Hyunjae dan membuatnya jatuh dari sofa.

"Aishh! Kenapa mendorongku?! Pantatku sakit Juyeon!" seru Hyunjae

"Aku dan dia, lebih tampan siapa?" tanyanya sambil menyilangkan tangan

"Dia? Ahn Hyeseop?"

Juyeon mengangguk. Hyunjae terkekeh kala menyadari kalau kekasihnya ini cemburu sebab dirinya memuji aktor drama itu.

"Tentu saja Ahn Hyeseop lebih tampan" jawab Hyunjae

"Sialan!" umpat Juyeon lalu menarik Hyunjae ke dalam dekapannya. Hyunjae jatuh tepat di atas tubuh Juyeon. Wajah mereka hanya berjarak beberapa senti saja. Hyunja terkejut.

"Kamu cemburu?" tanya Hyunjae

"Lelaki mana yang tidak cemburu disaat pacarnya memuji pria lain" jawab Juyeon

"Dia hanya aktor, Juyeon"

"Tetap saja, itu tidak enak di dengar"

"Ehmm-"

Bibir seksi Juyeon sudah ada di atas bibir manis Hyunjae. Juyeon melumat bibir manis Hyunjae dengan lembut. Tak disangka ditengah-tengah ciuman itu tangan nakal Hyunjae malah meremas kejantanan Juyeon.

Hyunjae menyelesaikan ciuman itu dahulu. Mereka saling bertatapan dengan wajah yang sayu dan terpaan napas masing-masing. Hyunjae melepas kaos yang Juyeon kenakan dan mulai mencumbui tubuh kekar Juyeon.

Yang di cumbui hanya bisa mendesah menikmati permainan kekasihnya itu. Jika seperti ini Hyunjae tampak seperti dominan, tetapi itu tidak akan pernah Juyeon biarkan.

[✓] Kiss Me If You Want | Jujae/Jumil ♡  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang