♡Kiss Me If You Want♡
Pairing : Juyeon & Hyunjae
Genre : Romance, Drama, School
"Aku ingin kita berhenti berteman, maka adari itu kamu harus menjadi kekasihku. Lee Hyunjae"
"A-apa maksudmu?" tanya Hyunjae
"Apa masih kurang jelas? Aku ingin kamu jadi milikku, hanya milikku" jawab Hyunjae
Hyunjae diam tidak bergeming. Hyunjae menatap mata Juyeon dalam-dalam mencoba mencari sebuah kebohongan meskipun sedikit. Namun, Hyunjae tidak bisa menemukannya. Kini dia hanya bisa menelan ludahnya sendiri.
"Aku anggap kamu mau jadi milikku" ucap Juyeon
"Apa?-ehmm..."
Juyeon kini kembali mencium Hyunjae. Ciuman yang cukup dalam namun sangat lembut itu membuat Hyunjae tidak bisa melawan lagi. Hanya jika ini mimpi, Hyunjae berharap dia tidak akan pernah bangun lagi.
Juyeon menyesap bibir Hyunjae dan sesekali menggigit bibir Hyunjae membuat pemiliknya mendesah kecil akibat gigitan-gigitan sensual dari Juyeon.
DRRTTT!!
Hyunjae langsung melepas ciumannya kibat terkejut dengan suara handphone dari saku celananya.
"Tunggu sebentar, Juyeon"
Masih dalam dekapan Juyeon, Hyunjae membaca pesan yang dikirimkan oleh Ibunya.
Jaehyun, Ibu dan Ayah tidak pulang malam ini. Kita akan pulang besok pagi.
"Dari siapa?" tanya Juyeon
"Dari Ibuku, katanya dia dan Ayah tidak akan pulang malam ini" jawabnya
"Oh Begitu" ucap Juyeon sambil tersenyum miring
"Apa yang kamu pikirkan?" tanya Hyunjae curiga
"Tidak ada, hanya memikirkan hal menyenangkan saja"
"Apa itu?"
Juyeon kembali mencium Hyunjae. Itu bukan hanya sekedar ciuman, Juyeon ingin lebih. Juyeon langsung mendorong tubuh Hyunje ke atas ranjang. Juyeon melepas almamaternya dan melemparnya ke segala arah lalu ikut naik ke atas ranjang bersama Hyunjae.
Juyeon menindih dan mengunci kedua tangan Hyunjae sehingga Hyunjae sama sekali tidak bisa bergerak.
"Kamu sangat cantik, Lee Hyunjae" ucapnya sambil mengagumi wajah Hyunjae yang merona dari sudut yang lebih tinggi.
"Aku cowo ya!"
"Aku tahu" ucapnya sambil tersenyum.
Juyeon mulai mencumbui leher Hyunjae sambil tangannya sibuk melepaskan satu persatu kancing baju seragam yang Hyunjae kenakan. Hyunjae pun demikian ia juga sibuk melepas kancing baju seragam milik Juyeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Kiss Me If You Want | Jujae/Jumil ♡
Fanfiction[18+] Semua bermula saat Hyunjae tidak sengaja ditabrak oleh Juyeon saat perjalanannya ke sekolah barunya. Mereka mulai akrab sebagai teman namun mulai tumbuh perasaan suka dari benak Hyunjae. Namun perasaan dari Hyunjae harus tertahan karena sesuat...