hallo kalian
JANGAN LUPA PENCET BINTANG NYA YAH
aku ingatkan lagi kalian boleh sebar bagian dari chapper MARIO ke apk lain, kecuali menCOPAS itu dilarang yah, ketahuan? tolong kalian yang liat bisa DM ke (@xrch_a) itu IG ke dua aku.
_____
"MARIOOOO" Teriak Bella, perempuan bar bar yang sering sekali mengungkapkan asal laki laki.
"Ya Allah Bel, mulut lo kaya toa orang jualan tahu bulat jir" Adit mengusap dada nya, sabar.
"Apasi lo cabe"
Adit melongo mendengarnya "lo yang cabe kok gw yang diteriaki cabe, emang cowok selalu salah"
Bella tidak menghiraukan Adit, sekarang fokus dia ke Mario. "Mario gw mau ngomong sama lo"
"Ngomong aja kali Bel" Sahut Gio.
"Ih kok lo yang nyambung"
"Nih lo liat muka Mario, enek ladenin lo"
"Ga boleh gitu sama cewek Gi" Peringat Raga. Gio mengangguk mendengarnya.
"Aaa Raga perhatian deh" Bella. dulu Bella juga pernah menyatakan perasaan dia untuk Raga di depan semua murid SMA GARUDA namun Raga menolak, karena dia sama sekali tidak mengenal perempuan bule ini.
"MARIO GW SUKA SAMA LO, LO MAU JADI COWOK GW?" Teriak Bella lantang, membuat penjuru lorong jurusan IPS ramai berbondong bondong melihat kejadian itu.
Bukan nya menjawab Mario meninggalkan kerumunan itu dan pergi menuju kelas nya. Jangan berfikir kalau Bela akan menyerah, tentu tidak, Perempuan itu justru mengikuti Mario dari belakang.
"Demi tuhan, gw emang suka mainin cewek, tapi kalo modelan ginian gw masih mikir seribu kali" Kata Gio sambil mengelus dadanya.
"Alah siah boy, congor lo perlu gw cipok" Adit menabok bibir Gio.
"Anjing" Gio lalu pergi menuju kelas nya.
"MARIO KITA HARI INI PACARAN?" Kata Bella sambil bergelayut manja.
"ngarep" Kata Aidan pedas.
"Apasi lo"
"Lo tuh, cewek tuh yang ada harga nya dikit lah" Aidan menduduk kan diri nya di samping tempat Mario duduk.
"IH AIDAN LO GA PERNAH YA DITEMBAK CEWEK CANTIK KAYA GW"
Aidan terkekeh, "Gw lebih baik ga ditembak sama cewek kaya lo, cakep kaga - banyak gaya iya"
Adit, Gio, Abi, dan Farel kompak tertawa melihat wajah Bella memerah malu.
"BODO, Jadi gimana Mario?" Bella masih kekeuh dengan tujuan nya.
Mario yang tampak risih karena menjadi pusat perhatian anak jurusan IPS memilih untuk menjawab seadanya.
"gw dah punya cewek"
KAMU SEDANG MEMBACA
MARIO
Teen Fictionstory by @xrch_a follow sebelum baca #1 penenang (21-01-22) Since ff = 21 januari-2022