Part 1 : Awal Masuk

7.1K 173 8
                                    

Ardi POV

Kenalin namaku Ardi Chandra Putra, siswa kelas 2 di SMA favorit di kotaku.  Aku termasuk murid yang terbilang cemerlang di sekolah karena ikut olimpiade tapi cuman sampai tingkat provinsi aja sih

Walaupun aku dianggap murid yang cemerlang, sebenarnya aku mempunyai sisi yang lain. Ya aku adalah seorang gay. Gay yang penakut sih haha. Gimana enggak aku ga ngasih tau orang-orang aja pada ngatain aku gay, apalagi kalau ngaku bisa dikeroyok aku. Tapi ga tau juga sih.

Yang tau aku gay hanya sahabatku, Reno. Reno adalah sahabatku sejak SMP. Dia tau kalau aku gay juga ga sengaja gara-gara dulu aku nulis puisi buat guru olahraga yang aku suka di buku tulis. Cringe banget kalo diingat haha. Untung reaksinya biasa aja kalo ngga mampus masuk ruang BK.

Banyak banget orang yang ngatain aku gay sama Reno, padahal mah kaga. Reno emang orangnya baik banget tapi bukan tipe yang aku suka hehe. Aku suka sama orang yang berotot apalagi yang binaraga. Kalo ngeliat mereka tuh beuh nafsu naik terus haha. Makanya aku ingin jadi top seorang binaraga. Tapi kayak ngerasa ga mungkin aja gitu. Liat aja perawakan tubuhku yang kurus begini, ditambah tinggi badanku yang cukup menjulang menambah penampilan kurusku menjadi semakin kurus.

-------

Pagi ini aku sangat bersemangat ke sekolah. Tumbenan banget ya semangat biasanya males gitu kalo berangkat soalnya kalo pagi biasanya baru dateng temen langsung minta contekkan pr.

Alasan aku semangat banget hari ini yaitu aku akhirnya dibolehin sama ortu buat ke gym. Masa ke gym doang harus izin? Ya mereka takut aja kalo aku ngegym nanti pelajaran aku terbengkalai katanya. Tapi mereka akhirnya ngizinin karena baru aja menang olimpiade tingkat provinsi.

Aku bilang sama ortuku pengen olahraga sekalian bentuk badan gitu, padahal mah pengen cuci mata. Kapan lagi kan liat orang yang ototnya gede kalo ga di gym. Ngebayanginnya aja udah bikin semangat.

Author POV

Sesampainya di sekolah, Ardi melakukan kegiatan seperti biasa. Ardi memberitahu Reno akhirnya ia dibolehkan oleh ortunya ke gym.

"Tumben banget mau, lu kasih apaan ke mereka?" Kata Reno.

"Apaan? Buruk amat pikiran lu ke gua dah No. Kan lu tau kemaren gua menang jadi gua jadiin itu buat alasan. Hitung-hitung supaya jadi sehat sama ngebentuk badan juga kan?" Kataku

"Heleh alasan mau jadi lebih sehat katanya. Lu mau ngeliatin mas mas di sana kan sebenernya?"

"Hehe tau aja kan lu No gua suka apaan jadi ya dimana lagi gua dapet pemandangan cowo berotot kalo ga di gym ya nggak?"

"Semoga beruntung aja buat lu deh haha" kata Reno dengan nada mengejek.

"Kalo sampe gua dapet beneran gua ketawain lu paling keres, ternyata masih ada yang mau sama gua haha!"

-------

06.30 PM

Ardi POV

Botol air udah, handuk udah, dompet udah. Oke sudah siap semua tinggal berangkat.

Setelah pamitan sama ortu akhirnya aku berangkat. Di perjalanan mikir terus sih gimana nanti di sana. Mudahan aja sih aku ga on di sana haha kan bisa berabe ntar .

Kok aku sudah mikirin yang ngga-ngga sih, emang ada ya yang mau sama aku? Ya mungkin aja sih tapi berharapnya yang badannya gede haha. Ngayal banget dah.

------

Author POV

Akhirnya Ardi sampai juga di gym yang dituju. Gym ini memang cukup terkenal dan banyak kontestan binaraga di kota ini latihan di sini. Awal melihat isi gym itu Ardi kaget dengan luas dan banyaknya peralatan yang Ardi juga tidak tau bagaimana cara menggunakannya.

Nerd but WildTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang