Part 4 : Gagal dan Berhasil

6.4K 197 48
                                    

Ardi POV

Setelah tantangan yang diberikan mas Gilang, hari ini aku jadi selalu berpikir bagaimana cara menaklukkan dua orang itu. Mereka berdua tampak sulit ditaklukkan. Kalo mas Gilang kemarin kan ditaklukkan karena dia yang mulai duluan. Nah mereka bagaimana?

Dilihat dari mas Raka, wow sekali sih badannya. Tinggi, besar, berotot, dan wajahnya yang tegas dan maskulin. Kalo orang gay banyak bilang seperti top sejati. Tapi aku yakin sih dia bisa jadi bottomku haha.

Yang susah itu sama sifatnya. Kata mas Gilang dia itu cuek, dingin, dan ga suka bercengkrama dengan orang lain. Nantangin sih kalo gini tunggu aja sampai dia keenakan sama batangku haha.

Terus kalo Ko Bagas, anjirr badannya gede banget! Dadanya besar, bahunya besar perutnya besar tapi terbentuk, pahanya beuhh. Aku jadi mikirin gimana kalo batang aku masuk ke lubangnya, pasti sempit banget. Liat aja nanti itu hulk jadi memohon untuk dientot.

Di tengah lamunanku yang berpikir strategi menaklukan itu dua orang, si Reno malah mukul kepalaku.

"Nah hayo mikirin apa? Pasti kotor tuh wkwk" kata Reno. Ganggu aja njirr lagi bikin strategi perang juga.

"Ganggu banget lu njirr! Iya kenapa? Gua ditantangin sama mas Gilang tadi malem terus ya gua terima. Jadi gua lagi mikir gimana strategi supaya menang" jawabku.

"Nantangin apa emang? Ngentot di luar?" Njirr kaga nge rem banget ini anak, lagi di sekolah juga.

"Jangan keras-keras anjir! Bukan, dia nantangin gua naklukin dua cowo di gym gua tuh"

"Siapa emang?"

"Nih mas Raka sama Ko Bagas" aku liatkan foto mereka berdua ke Reno. Reno pun menatapku dengan kaget.

"Anjir lu Di. Lu yakin?"

"Yakin lah, mas Gilang aja bisa luluh sama gua masa mereka ngga haha"

"Susah ya punya temen sangean gini"

"Dah udah urusan gua itu, ayo kerjain tugas kelompok nih. Untung lu sekelompok gua"

"Iya iya deh tang anak teladan di sekolah sekali keluar sangean wkwk"

Aku pun memukulnya dengan buku yang ada di tanganku.

-------

"Woi mas Gilang!"

Sesaat aku masuk gym, mas Gilang sudah menungguku di resepsionis.

"Sudah siap latihan mas?"

"Siap dong!"

"Latihan apa 'latihan'?" dia mengeluarkan senyum yang aku tau maksudnya apa. Nanti dulu ya mas.

"Latihan fitness lah mas masa yang lain"

"Haha yaudah ayo kita mulai!"

Setelah mulai latihan, aku melihat-lihat sekitar. Ku lihat ada mas Raka yang sedang latihan biceps. Anjirr pengen aku jilat itu bicepsnya! Mana keringetan lagi dengan muka tegas gitu bikin tegang total.

Melihat konsentrasiku terganggu dan juga melihat batangku mulai muncul, mas Gilang kemudian memukulku di bahu.

"Mas latihan ayo dulu baru serbu wkwk semangat ya dapetinnya" kata mas Gilang yang membuat aku makin on. Anjirr pokonya habis latihan ini aku harus main!

Saat aku lagi menggunakan treadmill untuk pendinginan, tiba-tiba mas Raka muncul di samping treadmillku dan mulai latihan di sebelahku. Sebenarnya ini merupakan kesempatan yang bagus untuk mendekatinya. Cuman ya aura dia serem, jadi agak takut.

Ayo Ardi lu ga boleh takut! Nanti lu ga bisa nusuk tu orang kalo takut terus! Buktiin dia bisa keenakan sama lu!

"Halo mas" sapaku ramah ke mas Raka.

Nerd but WildTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang