Sweet Escape resmi diikutsertakan dalam event Daily Writing Challenge NPC 2022.
Apa itu Daily Writing Challenge NPC 2022?
Tantangan menulis sesuai tema/prompt selama sebulan penuh yang diadakan NPC2301. Satu hari, satu tema/prompt, satu tulisan, dan satu kemasoan (eh).
Daily Writing Challenge NPC 2022 berlangsung dari 1 Februari 2022 s/d 28 Februari 2022
Sebenarnya rada-rada maju mundur kayak bidak catur buat ikutan DWC tahun ini. Baru awal tahun aku udah overwhelmed sama banyak hal. Nggak ini, nggak itu. But, here I am. Akhirnya jebol juga niat jadi partisipan DWC NPC 2022.
Doakan semoga aku nggak modyar (ga gini).
It will be my another random' work. Aku nggak semaso beberapa peserta yang udah pasang ancang-ancang nyoba bikin cerita bersambung wakakaka.
Work ini bakal nyomot karakterku dari berbagai penjuru (penjuru banget gak tuh?). Mulai dari cerita yang udah ada, project soon-to-be published, atau juga karakter baru yang mungkin langsung seeet bikin di hari itu juga.
I'm excited. For sure.
Lebih excited lagi liat reaksi para peserta nanti. Soalnya tahun ini sebagian besar tema aku yang bikin wakaka. Dibantu Kak Phil selaku konco sepemecutan. It'll be fun to see their reaction.
So, nggak banyak ba-bi-bu, udah siap mengawal Sweet Escape sampai akhir?
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Escape
Random"Forever, perfectly together." ✧.* Daily Writing Challenge NPC 2022 1 Februari s/d 28 Februari 2022