Hallo semuaa!!!Selamat datang di cerita pertamaku. Maaf kalau semisal tidak sesuai dengan ekspetasi kalian ya 😊
Rebecca Transmigrations adalah murni dari khayalanku.
Semoga kalian betah ya baca ceritaku ini, aku usahain ceritanya sesuai dengan alur.
-------- Selamat membaca --------
Rebecca Zanuela Dewangga merupakan seorang wanita berparas cantik yang terusik tidurnya karena mendengar suara alarm yang menunjukkan pukul 06.00 dimana dia harus segera siap – siap untuk pergi ke sekolah.
Kringgg
Kringgg
"ah, ribut banget sih ini alarm, enggak tahu apa gue masih ngantuk" ucap rebecca. Dengan cepat dia mengambil alarm tersebut untuk dimatikannya, dia sedikit melirik alarm itu dan dia tersentak karena sudah pukul 06.00, sehingga dia buru – buru bangun untuk pergi bersiap.
"sial, udah jam 6 pagi aja, gue harus buru – buru mandi" ucap rebecca.
Setelah melakukan ritual dikamar mandi selama 20 menit, akhirnya rebecca keluar dari kamar mandi, dan mulai bersiap untuk memakai seragam SMAnya.
"hmm, pakaian seragam gue udah mulai kekecilan. Gue yang gendut atau seragamnya memang menciut?" begitulah isi pikiran rebecca dipagi hari ini. "dahlah entar tinggal beli lagi aja, untuk hari ini gapapa deh pakai baju kekecilan, walaupun gue agak risih" ucap rebecca.
Setelah selesai berpakaian ia mulai merias wajahnya yang hanya menggunakan bedak bayi dan sedikit liptint, dikarenakan parasnya sudah sangat cantik, jadi tidak perlu diberi make up yang berlebihan.
"wah, cantik juga ya gue. Sebelum turun mari abadikan momen terlebih dahulu" ucap rebecca. Setelah selfie dia bergegas untuk turun karena waktu sudah menunjukkan pukul 06.40.
Tuk
Tuk
Tuk
Suara langkah sepatu rebecca yang menuruni tangga terdengar oleh keluarganya. Di meja makan sudah ada 4 orang yang menunggu kedatangan rebecca, untuk sarapan bersama.
"morning" ucap rebecca.
"morning sayang" ucap papa dan mama rebecca bersamaan.
"morning dek" ucap kakak pertama rebecca
"morning baby" ucap kakak kedua rebecca
Rebecca sangat menyayangi keluarganya, dia tidak ingin kehilangan keluarga yang sangat dia cintai. Jika ada yang berani mengusik keluarganya, dia akan membasmi orang tersebut.
"sayang mau sarapan apa ? ini ada roti sama nasi goreng" ucap sang mama.
"aku mau roti aja mah" ucap rebecca
Rebecca mulai memakan rotinya dan meminum susu dengan cepat karena sebentar lagi ia harus berangkat sekolah.
"pah, mah rere berangkat sekolah dulu ya takut terlambat" ucap rebecca
"pah, mah kita juga berangkat dulu ya, mau jaga little princess dijalan takut kenapa – napa" ucap kedua kakaknya.
"ih apaan sih kak, gue udah gede ya, bisa jaga diri" dengus rebecca.
"udah jangan pada berantem, kalian hati – hati ya jangan pada ugal – ugalan dijalan" ucap sang mama.
"kalian hati – hati, inget boy jaga adik kalian. Jangan sampai ada lecet sedikitpun, kalau sampai rere lecet, kalian papa hukum." Peringat sang papa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rebecca Transmigrations
FantasiaRebecca Zanuela Dewangga merupakan wanita berparas cantik, mandiri, pintar, dan sangat misterius itu terlahir dari keluarga kaya. Bagaimana jadinya jika dia bertransmigrasi ketubuh seorang wanita sederhana yang kerap mendapat bullying disekolahnya...