Hari ini adalah hari senin, hari dimana Chenle dan Jisung akan melaksanakan PTS dan tepat 1 minggu setelah mereka-ehem-berkencan (?).
Dan hari ini pula Jisung dibuat kesal oleh adik kelas cantiknya yang bernama Wonyoung itu.
Entahlah Jisung tidak tahu.
Apakah kalian tahu? Tidak, saya tempe.g
Jisung tidak tahu dengan maksud dari adik kelasnya yang cantik itu, dia sungguh tidak paham dengan sikap Wonyoung yang terkesan 'caper' terhadap Chenle.
Entahlah dirinya merasa sangat kesal saat Chenle berada dekat dengan gadis cantik itu.
Bagaimana tidak?! Gadis itu selalu saja membuntuti Chenle bahkan 'caper' dengan cara meminta tolong untuk diajarkan pelajaran yang belum ia mengerti, padahal kan pelajarannya dengan Chenle berbeda.
Sialnya lagi Chenle mau-mau aja jika diminta tolong oleh Wonyoung untuk diajarkan.
Tepat saat hari itu pula Wonyoung mulai melancarkan aksinya untuk memulai pendekatan dengan Chenle. Jisung tau itu, terlihat dari gelagat gadis manis itu.
'Sialan!' Umpat Jisung dalam hati.
.
.
.Rival
.
.
."Lo kenapa deh sung?" Tanya Renjun saat melihat Jisung yang terlihat sedang menahan untuk membuang air besar. Entahlah Renjun berpendapat jika wajah Jisung saat ini terlihat seperti seseorang yang menahan untuk buang air besar.
Awalnya tadi Renjun duduk sendirian di kantin, lalu tiba-tiba saja makhluk jangkung yang berada didepannya saat ini datang dan menduduki bangku kosong yang berada didepannya.
Tidak sopan.
"Kebelet beraq lo?" Ucapan Renjun berhasil membuat atensi Jisung beralih kepada pemuda mungil itu.
"Ga" jawabanya singkat.
"Tapi muka lo kayak orang kebelet beraq" saut Renjun lagi lalu setelah itu mulai mengaduk minumannya yang baru saja datang.
"Tapi gue ga kebelet beraq" jawab Jisung sinis.
"Terserah, kasian yang lagi patah hati" cibir Renjun lalu setelah itu mulai menyeruput minumannya.
Ucapan Renjun barusan berhasil membuat Jisung membelalakkan matanya.
Perasaan dirinya tidak patah hati deh? Eh tapi yang Renjun maksud itu dirinya atau bukan?
"Siapa?"
"Apanya?" Tanya Renjun balik, maksud dari pemuda jangkung yang berada dihadapannya ini apa sih?
Jisung mendengus sebal. "Bentar" ujarnya lalu mulai menyeruput minumannya yang sedari tadi menganggur. "Siapa yang lagi patah hati?" Lanjutnya setelah meminum minumannya.
"Ya lo lah! Siapa lagi bego!" Saut Renjun sinis.
"Kok gue?" Tanya Jisung lagi.
"Ya terus mau siapa lagi? Setan? Jelas-jelas lo dari tadi ngeliatin Chenle yang lagi bareng ama Wonyoung!" Jawab Renjun kesal lalu mulai menyeruput minumannya hingga habis dan meninggalkan Jisung sendirian, ia tidak memesan makanan karena ia memang lagi tidak ingin makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rival || Chenji [ON GOING]
Fanfiction➷ Menceritakan tentang Park Jisung yang merupakan Rival dari seorang Zhong Chenle On going .・゜-: ✧ :- Jisung dom! Chenle sub! ⚠ Warning!! ⚠ -BxB -Lokal -Non baku -Banyak kata-kata kasar -Bijak dalam membaca! -Hanya karangan author! Start: 18 Des...