Semua berawal dari...
Hari ini adalah hari pertama bunga Sakura muncul.
Musim semi sudah datang, tentu nya hari ini musim semi ku juga.
Dan hari ini adalah hari yang sudah ku tunggu-tunggu, karena aku ingin menyatakan cintaku pada seseorang yang ku sukai selama dua tahun.
Saat pagi tadi aku sudah menaruh surat di loker nya, untuk meminta nya datang kebelakang sekolah saat pulang sekolah.
Kini aku berdiri di bawah pohon sakura untuk menunggu nya.
Rasa nya jantungku ingin lepas, kaki ku menjadi lemas dan sepertinya aku keringat dingin.
"Oi".
Suara yang sangat aku tunggu akhirnya datang, aku membalikkan badan ku untuk melihat nya.
Tapi... Kenapa ada banyak orang disini?
Aku terkejut saat melihat siswa dan siswi dibelakang nya.
Kalau banyak orang seperti ini aku tidak berani mengatakan nya.
"Kau yang mengirim surat ini?" Tanya nya, dengan pandangan yang seperti tidak percaya.
"Ya" Jawab ku, sambil mengangguk.
Suara Tertawa pun membuat suasana sunyi menjadi sangat bising, mereka semua tertawa.
"Jangan bilang kau mau menyatakan cinta padaku?".
"Ya, aku menyukaimu" Aku menatap nya.
Aku mengumpulkan semua keberanian selama dua tahun ini untuk menyatakan nya.
"Hahahaa.. Kau gila? semua siswa di sekolah ini juga sudah tau, kalau kau ini otaku culun, apa kau tidak pernah bercermin? Lalu kau berpikir aku akan menerima pernyataan cinta mu? Hei sadar diri bodoh"
Aku melihat nya merobek surat pernyataan cinta ku, yang ku buat dengan sepenuh hati selama seminggu.
"Oh ya, dulu aku sempat suka padamu" Laki laki itu menatapku, aku menatapnya balik.
Kupikir akan ada kesempatan untukku.
"Hahaha.. Wajah mu itu, kau akan berpikir aku akan berubah pikiran? Bercermin lah bodoh sebelum menyatakan cinta".
Laki laki itu membuang robekan surat cinta yang kuberikan pada nya ke tanah yang penuh genangan air.
"Haa... Jangan menangis" Aku melihat ke atas dan menatap langit.
"Sudah ku bilang kan, percuma saja.. Buka mata mu, ini bukan manga shoujo.. Mana ada orang seperti ku menyukai wanita seperti mu.. hahaha".
BUGH
"Mitsuya Takashi?!" Teriak seorang siswi yang membuat ku melihat ke arah mereka.
Mitsuya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Red Thread (Takashi Mitsuya And Reader)
Любовные романыAku yang hanya iseng iseng saja mendaftarkan diri untuk mengikuti kontes model, malah berakhir bertemu dengan orang yang ku tolak dulu. Namun aku tidak ingat, pernah menolak nya.. Perasaan aku yang selalu di tolak ¯\_( ͠° ͟ʖ °͠ )_/¯