Lagi lagi aku ketiduran disini.
Saat aku mau bangun, selimut yang menyelimuti ku jatuh.
Eh sejak kapan selimut ini?.
Aku mengambil selimut yang jatuh ke lantai, dan betapa kaget nya saat mengambil selimut aku melihat wajah Mitsuya yang sedang tidur.
"Aa.." Aku menutup mulutku saat hampir teriak.
"Hmm" Gumam Mitsuya, yang seperti nya bangun.
Dia ini orang nya peka an ya? Jangan-jangan waktu itu dia emang sengaja tidur.
"Taka-kun, bangun lah.. Aku sudah hafal dirimu" Ucap ku, yang melipat selimut.
"Baru juga sebulan lebih" Ucap Mitsuya, yang bangun.
"Tentu saja, selama sebulan ini aku lebih banyak lembur nya disini.. Gaun nya sudah jadi?" Tanya ku kepada Mitsuya, yang sedang merubah posisi menjadi duduk.
"Sedikit lagi, kau pulang saja dulu untuk istirahat dan yang lain nya.. Model kan harus tampil segar" Ucap Mitsuya, sambil tersenyum.
"Istirahat hanya dua hari... Baiklah, aku mau beli make up dan yang lain nya, Taka-kun mau menitip apa?" Tanyaku, sambil memakai hoddie hitam punya Mitsuya.
Secara alami kita sudah seperti sepasang kekasih saja.
"Aku mau makan siang saja" Jawab Mitsuya.
"Itu kan memang wajib, yang lain nya?" Tanyaku, sambil memakai tas selempang ku.
"Hm... Capuccino" Jawab Mitsuya.
"Oke.. Aku berangkat dulu ya" Ucap ku, sambil berjalan keluar ruangan.
"Hati-hati".
(. ❛ ᴗ ❛.)
"Akhirnya selesai juga.. Eh ada kiriman lagu" Ucap ku, berjalan sambil memakai earphone.
"Bagaimana bisa seorang Haitani, lagu kesukaan nya malah lagu galau Indonesia.. Dia tau darimana coba" Gumam ku, sambil menyetel lagu yang dikirim kan oleh nya.
Percaya atau tidak, aku dimasukin grup Girls Bonten... Padahal aku bukan anggota mereka.
Kemarin engkau, nyatakan hati
Tapi terlambat
Katamu tak bisa...Hmm.
Aku berjalan sambil mencoba menghayati.
Cinta ini takkan berbalas
Sayang kupastikan melayang
Pedih ku saat merasa indah
Semua hilang dan usai."Boleh juga nih".
Bila cinta ini tak nyata
Jangan engkau beri harapan
Sudah, cukup kini kusadari
Terlalu cepat jatuhkan hatiKini ku mengerti kau lebih
Memilih dia...Cinta ini takkan berbalas
Sayang kupastikan melayang
Pedih ku saat merasa indah
Semua hilang dan usai.Padahal Mikey-san, orang nya bukan tipe yang suka oleng.
Bila cinta ini tak nyata
Jangan engkau beri harapan
Sudah, cukup kini kusadari
Terlalu cepat jatuhkan hati...
KAMU SEDANG MEMBACA
Red Thread (Takashi Mitsuya And Reader)
RomanceAku yang hanya iseng iseng saja mendaftarkan diri untuk mengikuti kontes model, malah berakhir bertemu dengan orang yang ku tolak dulu. Namun aku tidak ingat, pernah menolak nya.. Perasaan aku yang selalu di tolak ¯\_( ͠° ͟ʖ °͠ )_/¯