3

585 84 8
                                    

(Sorry kalau ketemu typo)
Follow dulu sebelum baca, Vote dan komen.




















Xena bangun jam 10 karna alarm hpnya, badannya tentu sakit semua dia tidurnya di kursi mana bentukannya gak jelas.

"Aduuhhh..." rintihnya ketika tulang-tulangnya bunyi.

Mata Xena langsung melek seketika, pas ngelihat depan dia, kasur yang semalem ada manusianya sekarang gak ada.

Mana rapi, dia langsung berdiri melihat sekeliling. Keluar kamar, ke dapur. Gak ada Yudis,

"Yudis?" Panggil Xena ketok pintu kamar mandi, tapi rasanya kosong. Gak ada siapapun di sana.

Ke depan mau ke pintu keluar terus lihat ke bawah, sepatu Yudis gak ada. "Lah dia cabut?"

"Gak bilang makasih ke gue?"

"Ini gimana sih konsepnya??" Pagi-pagi udah di bikin dongkol aja.

"Manusia suka gak tahu diri yaa, apa susahnya bilang makasih. Gak juga gue minta bayaran." Dia ngedumel sendiri sambil beresin peralatan semalem,

Terus ambil hp, lihat jam. Dia lempar hpnya ke sofa, terus ke kamar mau mandi. Mau kuliah.

"Awas aja kalau ketemu !!"



























Yudis lagi duduk di sebuah warung yang pagi-pagi udah penuh sama asap rokok, dia nunggu Hendra untuk jemput.

30 menit baru Hendra sampai dan dapat hadiah geplakan kasar di punggung. "Buruan!"

"Gak boleh ngamuk boss, gak ada gue lo bisa mati ketangkep."

"Bacot buruan !!"

Mereka langsung cabut, Hendra sih gak aneh kalau ngelihat penampilan Yudis seberantakan ini. Yang aneh cuma satu hari ini, bau parfum Yudis beda.

Kayak parfum cewek, jadinya gatel deh tuh Hendra nanya. "Lo habis di gebuk, mabok terus ngewe ya anjir?" Tanya Hendra.

Yudis geplak kali ini helm Hendry. "Mulut lo anjing!"

"Parfum lo kenapa bau cewek banget, lo beneran habis.....?"

"Yaa gue tidur tapi gak sama cewek juga. Ah bacot !!"

"Gak usah ngomong lo, gue masih dongkol!" Omel Yudis

"Yaa maap." Soalnya pas kemarin Yudis di uber-uber dan di gebukin terus kabut sampai nabrak mobil Xena si Hendra udah duluan kabur gak ngabarin Yudis pula.

Yudis cium jaketnya terus senyum gitu aja, yaa gimana dia pas mau cabut dari apart Xena nyium bau jaketnya mau muntah. Bau keringat banget, terus nekat dah tuh bongkar tas Xena yang masih ada di sofa, eh ketemu parfum. Dia pake.

Sama sekarang dia bawa kartu mahasiswa punya Xena, gak niat bawa tapi gak tahu pengen aja dia bawa.

"Xena Zantisya." Lirihnya,,

"Njing,," Yudis geplak lagi helm Hendra.

"APA ANJING !!"

"Pacar lo anak PR kan?" Tanya Yudis,

"Pacar gue ndassmu le,, bukan pacar gue." Hendra cemberut.

"Lah?"

"Yeri punya pacar bangsat !!" Yudis nganguk aja,,

"Lo kenal Xena ?" Tanya Yudis,

"Xena siapa? Banyak namanya Xena, gue kemarin ketemu di club goyang juga ada Xena, main pole dance!" Digeplak lagi sama Yudis,

ENDING SCENE (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang