Interesting Juniors 1

3.8K 342 3
                                    

Di hari Senin yang Cerah siswa/siswi SMA Zhavard Sudirman sudah mulai masuk sekolah seperti biasanya, pada pukul 06.30 sudah banyak siswa/i yang berbaris untuk melaksanakan Upacara.

Dan kini Chika dkk pun ikut berbaris dibarisan kelas XI IPS. Chika dkk merupakan siswi famous, cantik dan pintar sekaligus Anggota OSIS di SMA Zhavard Sudirman. Chika dkk terdiri ada Jinan, Cindy, Jessi, Ashel dan Freya.

Dilain sisi, Ara dkk sedang di kelas segera siap siap ke lapangan untuk mengikuti Upacara. Sepanjang jalan menuju lapangan mereka ngobrol-ngobrol random.

Teman teman Ara ini merupakan siswi terkenal karena nakal, dan Ara kebalikannya. Beda seperti Chika dkk yang terkenal karena cantik, pintar, dan seorang Anggota OSIS. Ara dkk terdiri ada Zee, Flora, Olla, Adel dan Oniel. Saat ngobrol-ngobrol random mereka tidak sadar ternyata sudah sampai dilapangan, dan mereka pun segera berbaris dibarisan kelasnya X IPS.

Saat menunggu Upacara dimulai, Chika sedang melihat sekeliling lapangan dan tidak sengaja mata Chika tertuju kepada segerombolan gadis yang hendak menuju barisannya. Siapakah Segerombolan Gadis tersebut?... Ya itu adalah Ara, Zee, Olla, Flora, Adel dan Oniel. Sepanjang mereka jalan menuju barisannya mata Chika terus menatap gerombolan tersebut bukan menatap Ara dkk melainkan mata Chika terus mengikuti sosok gadis yang ada digerombolan tersebut.

Dan Upacara pun dimulai, siswa/siswi mengikuti Upacara dengan hikmat.

Kini saat Upacara, Chika baris bersebelahan dengan Jinan dan di depan dan belakangnya terdapat teman-temannya. Saat upacara sedang berlangsung sempat-sempatnya ia mencuri pandang ke Ara yang tidak jauh dari barisannya. Ia memandangi gadis itu terus menerus, dan tidak sengaja ia tersenyum saat melihat gadis itu sedang tertawa kecil dengan teman-temannya yang aneh itu.

"Aduh cantik banget sih kamu" Gumam Chika.

Ternyata gumamnya itu terdengar oleh Jinan.

"Siapa yang cantik Chik?" Tanya Jinan.

Chika tersentak.

"Ah, a-anu. Lo cantik banget, nah iya lo cantik banget nan" Ucap Chika gelagapan.

"HAHAHAH, masa sih Chik" Kata Jinan.

"Gue yang cantik. Atau, adik kelas itu yang cantik" Lanjut Jinan sambil menunjuk ke Ara adik kelasnya itu.

"HAH" Kaget Chika

"A-ah sudahlah, lupakan aja nan" Lanjut Chika seperti menahan malu.

"HAHAHAHAH" Tawa kecil Jinan melihat Chika menahan malu.

Jinan sebenarnya sudah tahu bahwa Chika sepertinya suka dengan Ara si bocah kalem dan polos itu. Karena sejak tadi ia diam-diam memerhatikan Chika yang tengah mencuri pandang ke arah Ara.

Upacara selesai, siswa/siswi pun kembali ke kelasnya masing-masing.

Kini Chika dkk ingin segera masuk ke kelasnya. Tapi Chika izin kepada temannya untuk pergi ke toilet sebentar.

"Eh kalian duluan aja ke kelas, gue mau ke toilet dulu sebentar" Kata Chika.

"Mau gua temenin ga Chik?" Ucap Freya.

"Gausah Frey, lo semua duluan aja ke kelas" Ucap Chika.

"Oh yaudah, gue sama yang lain ke kelas duluan ya Chik" Kata Cindy.

"Ayo gais" Ucap Jinan mengajak teman-temannya untuk segera kembali ke kelas.

Chika dkk pun pergi meninggalkan Chika. Lalu Chika segera pergi ke toilet, sebenarnya Chika bukan ingin BAB atau pun BAK. Tetapi Chika ke toilet hanya ingin menyusul gadis yang ia pandang sedari tadi upacara.

Kini selepas Upacara Ara tidak langsung masuk ke kelas melainkan ia izin ke toilet untuk BAK sebentar, saat selesai buang air kecil ia pergi ke watafel untuk mencuci tangan dan mukanya. Saat sudah selesai Ara pun keluar toilet, saat ingin keluar toilet ternyata sudah ada salah satu gadis cantik yang menunggunya dari tadi.

Lalu gadis tersebut langsung mencegat Ara dan menarik tangan Ara untuk masuk ke dalam toilet lagi, Ara pun yang diperlakukan seperti itu ia sedikit kaget tetapi tidak menampakkannya.

Lalu Ara mengernyitkan alisnya kepada gadis tidak ia kenal itu.

Siapakah gadis tersebut? Ya, gadis itu adalah Chika. Chika adalah kakak kelasnya Ara yang katanya famous di SMA Zhavard Sudirman. Selepas Upacara Chika mengikuti Ara sampai depan toilet dan menunggunya.

"Mau kemana sih buru-buru amat" Kata Chika senyum menatap Ara.

"Mau ke kelas kak, permisi" Jawab Ara dengan sopan, lalu ia permisi ingin ke kelas namun di halangi oleh Chika.

"Tunggu dulu, kita belum kenalan. Aku Chika" Ucap Chika sambil menyodorkan tangannya.

"Ara" Ucapnya singkat.

"Yaudah kalo begitu, permisi kak aku mau ke kelas dulu" Lanjut Ara yang ingin cepat-cepat balik ke kelas.

Chika terus menghalangi Ara yang ingin pergi dari hadapannya. Lalu Chika pun sedikit membungkuk dan berbisik tepat ditelinga Ara.

"Kalo sama aku jangan cuek cuek ya" Ucap Chika dengan lembut.

Ara yang diperlakukan seperti itu seketika langsung merinding, lalu ia segera cepat-cepat keluar dari toilet dan meninggalkan kakak kelasnya itu.

Chika yang melihat tingkah menggemaskan Ara itu, ia hanya menggelengkan kepala. Dan Chika pun meninggalkan toilet lalu kembali ke kelasnya.






















Bel Istirahat berbunyi.





































Kids! Sorry kalo alurnya aneh, anehnya sama seperti Author ini.






Jangan lupa Vote dan Comment !!

Interesting JuniorsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang