Bel Istirahat berbunyi.
"Huft akhirnya istirahat juga" Kata Adel.
"Ayo gais ke kantin" Ucap Zee.
"Gass lah, udh laper bat ni gue" Kata Olla.
Ara dkk pun memutuskan untuk pergi kekantin karena perut mereka juga sudah lapar sejak pelajaran tadi. Sepanjang lorong ke kantin mereka menyapa-nyapa siswa/siswi yang ada di sekitar lorong tersebut dan beberapa siswi menyapa mereka terlebih dulu, karena Ara dkk juga cukup famous di SMA Zhavard Sudirman, jadi siapa sih yang ga kenal mereka.
Dan sampainya mereka dikantin, mereka pun segera mencari tempat duduk karena suasana kantin juga cukup ramai dan tempat duduk juga penuh Ara dkk memutuskan duduk di paling pojok berseberangan dengan meja Chika dkk.
"Kalian mau pesen apa, biar gue sama Oniel pesenin" Ucap Adel.
"Gue Mie Ayam sama Es Teh Manis Del" Kata Olla.
"Gue Bakso sama Es Air Tawar aja" Ucap Flora.
"Lo sama Zee mau pesen apa gc" Kata Adel kepada Ara dan Zee.
"Gue Nasi goreng sama Es Jeruk aja" Ucap Ara.
"Gue samain kaya Ara" Lanjut Zee.
"Oke wait, gue pesenin dulu" Ucap Adel.
Di meja Chika dkk.
Sedari tadi, Chika terus curi-curi pandang ke meja Ara dkk. Namun Jinan memerhatikannya sedari tadi, dan pada akhirnya ia kepergok oleh Jinan karena telah curi-curi pandang ke meja Ara dkk.
"Ekhem, udh kali Chik makan dulu itu makanannya. Liatin doi ntaran aja" Ucap Jinan dengan suara cukup bisa di dengar oleh Ara dkk.
Ara dkk pun langsung nengok ke arah meja Chika dkk.
"E-eh m-mana ada Nan, o-orang gue liatin meja yang dibelakangnya kok" Ucap Chika dengan gelagapan.
"HAHAHA, iya kah maniez" Ucap Jinan menggoda Chika yang sedang menahan malu.
Teman-temannya Chika pun menertawakan Chika yang sedang menahan malu itu.
Meja Ara dkk.
"Eh eh itu kak Chika kenapa dah" Kata Olla.
"Ga tau tuh aneh, tapi sih dari tadi gue liat kak Chika curi-curi pandang ke meja kita" Ucap Adel.
"Iya tadi gue liat juga, dia kaya curi-curi pandang ke meja kita. Tapi kayanya ke Ara deh bukan ke kita nya say AHAHAHA" Jelas Oniel.
"Adalah benar AHAHAHA, ga mungkin kak Chika curi-curi pandang ke kita yang burik ini" Ucap Flora sambil tertawa kecil.
"Nah betul tuh. Secara spek Ara kan cantik, kalem. Lah kita mah apalah" Kata Oniel.
"Hah, gue?" Ucap Ara kebingungan.
"Iya lo ra" Ucap Flora.
"Kaya nya kak Chika suka deh sama lo ra" Ucap Zee.
"Oh" Ucap Ara dengan singkat.
"Buset bocah singkat bat jawab nya anying" Ucap Olla.
"Au, singkat bat singkat" Ucap Adel.
"Biasaa.. Bocah dingin xixixi" Ucap Olla.
"Ya terus?" Ucap Ara.
"Yeu nih bocah satu bener bener ye, blom aje rumahnya gue bom" Ucap Olla.
"Emangnya lo ga tertarik gitu ra sama kak Chika?" Ucap Zee.
"Ga" Ucap Ara dengan singkat dan padat.
"Kok bisa-bisanya ga tertarik sama kak Chika yang spek bidadari udh gitu famous lagi. Aneh lo ra" Ucap Olla dengan heran.
"Biasa aja sih" Kata Ara.
"Jeh bisa-bisanya lo kaga tertarik sama bidadari, gila sih" Ucap Olla.
"Kalo gue jadi lo, udh gue gass langsung tembak" Lanjut Olla dengan pedenya.
"Ngaca kids, apakah kak Chika mau sama lo HAHAHAH?" Ucap Flora sambil tertawa.
"AHAHAH AWIAWOK BAT" Tawa Adel.
"Kesian Olla belom apa apa udh tertampar, tertendang aje" Ucap Oniel.
"YEU JAHAT BANGET LO PADA SAMA GUE" Ucap Olla dengan nada kesal.
Ara pun hanya diam dan menyimak percakapan teman-teman aneh nya itu.
Bel masuk berbunyi.
"Et dah udh bel masuk aje anjing" Ucap Olla.
"Bolos aja yok" Usul Olla.
"Emangnya nanti mapel apa dah?" Tanya Flora.
"Matematika, yang ngajar bu Celine" Jelas Adel.
"Aduh males banget gue matematika sama bu Celine, mana galak banget anjrit" Ucap Olla.
"Iya anjir, ngeri banget gue kalo yang ngajar si bu Celine" Ucap Zee.
"Jadi gimana nih jadi bolos ga kita?" Ucap Olla.
"Gue sih ayo-ayo aja" Ucap Oniel.
"Gue gass aja sih" Ucap Adel.
"Gue ikut aja dah" Ucap Flora.
"Lo ikut bolos ga ra?" Tanya Zee.
"Emm, gue ga ikut deh" Ucap Ara.
"Yahh, ayo ikut dong ra kali-kali lo jadi murid nakal" Ucap Olla.
"Iya tuh bener kata si kang bengkel" Ucap Adel.
"Anjing kang bengkel, pa maksud y kak?!" Ucap Olla dengan nada sarkas.
"Kan emang bener cok, bapak lo kan punya perusahaan bengkel awokaok" Jelas Oniel.
"AHAHAHAHA" Tawa Ara dkk. Sedangkan Ara tidak tertawa dan hanya menyimak percakapan temennya ini.
"Ck, iye juga si ye" Ucap Olla.
"Udh sih, jadi apa kaga kita bolos nya" Ucap Flora.
"Jadiii lah" Ucap Adel, Oniel, dan Olla.
"Lo ikut bolos ga ra?" Tanya Zee sekali lagi.
"Ayolah ra ikut kita bolos" Bujuk Olla.
"Emm yaudah deh, gue ikut" Ucap Ara.
"Yeayy" Ucap Olla, Oniel, dan Adel bersorak ria.
"Nah gitu dong, kali-kali jadi murid nakal ra" Ucap Olla.
"Udh ayo, sekarang kita bolos kemana nih?" Ucap Adel.
"Rooftop aja, disonokan sepi" Ide Olla.
"Nah rooftop leh uga tuh" Ucap Oniel.
"Yaudah ayo, keburu ada anggota OSIS ngeliat nanti" Kata Flora.
Dan Ara dkk pun bolos tidak mengikuti mapelnya Bu Celine dan mereka memutuskan untuk pergi ke rooftop sekolah.
Kids! Lanjut part jebrot.
Jangan lupa Vote dan Comment !!
KAMU SEDANG MEMBACA
Interesting Juniors
FantasySeorang Adik Kelas Yang Penurut, Polos dan Kalem. Menarik Perhatian Seorang Kakak Kelas Bidadari and Famous (?) - slow update ⚠️(gxg)