Interesting Juniors 9

1.4K 168 4
                                    

Sampainya Chika di rumah.

Chika memarkirkan mobilnya di garasi lalu dirinya segera masuk ke rumah, dan memberikan bubur ayam yang ia beli tadi kepada teman temannya.

Saat Chika masuk ke dalam rumahnya ko masih sepi, Chika menaruh bungkusan bubur ayam di meja makan. Lalu ia cepat cepat naik ke atas dan mengecheck kamarnya apakah teman temannya sudah pulang atau masih tidur.

Chika membuka kamar.

Dan ya, teman temannya ternyata masih tidur begitu juga dengan Jessi.

Chika yang melihat teman temannya itu hanya menggelengkan kepala. Lalu segera cepat cepat membangunkan teman temannya.

"Jess bangun Jess ko lo malah tidur lagi sih" Ucap Chika sambil membangunkan Jessi.

"Jinan bangun Nan" Ucap Chika sambil menggoyangkan tubuh Jinan.

"Hoamm, kenapa Chik" Ucap Jinan yang nyawanya masih belum terkumpul penuh.

"Bangun Nan ayo sarapan" Ucap Chika.

"Frey bangun Frey sarapan" Ucap Chika sambil menggoyangkan tubuh Freya.

Dan Freya bangun dan dirinya duduk sebentar untuk mengumpulkan nyawa.

"Nan itu bangunin yang lain ya suruh cuci muka, gosok gigi. Abis itu turun ke bawah, gue udh beli sarapan nanti keburu dingin ga enak" Ucap Chika.

"Iya Chik" Ucap Jinan.

"Yaudah gue turun ke bawah dulu ya" Ucap Chika.

Lalu Chika turun ke bawah untuk menyiapkan sarapan untuk teman temannya yang ia beli tadi.

Di kamar Chika.

"Cin bangun, ayo kita sarapan" Ucap Jinan.

"Hoamm, iya Nan" Ucap Cindy.

"Woi Jessi Ashel bangun mau sarapan ga, kalo ga mau kita abisin ya" Ucap Jinan.

Jessi dan Ashel pun seketika langsung bangun.

"Yeu makanan aja lo pada cepet. Yaudah sono pada cuci muka, gosok gigi abis itu turun ke bawah. Ga pake lama, ayo Cin" Ucap Jinan mengajak Cindy untuk ke bawah, sedangkan Freya sudah turun ke bawah duluan.

Di meja makan.

"Eh si Jessi sama Ashel kemana?" Tanya Chika.

"Tuh masih pada di kamar, paling lagi pada cuci muka sama gosok gigi" Ucap Jinan.

"Ohh" Ucap Chika.

"Yaudah nih pada sarapan dulu, gue udh beli tadi" Ucap Chika sambil memberikan teman temannya sebuah bungkusan yang berisi bubur ayam.

"Kapan lo beli nya Chik?" Tanya Freya.

"Tadi, pas lo semua masih pada tidur" Ucap Chika.

Dan mereka hanya mengangguk.

Jessi dan Ashel pun datang.

"Good morning Jessi, Ashel" Ucap Chika.

"Good morning Chika" Ucap Ashel.

"Wih sarapan bubur ayam nich" Ucap Jessi.

"Iya Jess, buru di makan nanti keburu dingin" Ucap Chika.

Jessi dan Ashel pun mengambil bungkusan bubur ayam dan lalu memakannya.

"Eum enak banget bubur ayamnya Chik" Ucap Freya sambil makan bubur ayam nya.

"Iya cuy enak banget, lo beli dimana Chik?" Tanya Ashel yang masih fokus pada makanannya.

Interesting JuniorsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang