New york city, 2020
.
.
.Namaku Valencia jisoo kim, seorang gadis blasteran eropa korea. Ayahku seorang billionaire dan ibuku seorang mantan model dunia. Hidup penuh kemewahan membuatku merasa sangat bahagia sekaligus juga tersiksa. Menikmati kesendrian sudah menjadi kebiasaan bagiku, tidak mempunyai teman dan selalu melakukan segala sesuatu dengan sendiri. Aku selalu melakukan apapun yang aku inginkan tanpa mau diatur oleh orang lain. Hidupku sangat bebas, mempunyai hobby traveling adalah salah satu caraku menikmati hidup. Tidak ada banyak yang tahu tentang hidupku, karena aku salah satu sosok pribadi yang sangat tertutup.
Di tengah malam sembari menikmati keindahan kota new york menjadi pilihanku saat ini. Setelah satu minggu melalui hari yang cukup padat, new york city menjadi pilihanku untuk melepas penat dan meyegarkan pikiran. Berjalan di malam hari ditemani semilir angin yang menenangkan jiwa dan didukung cerahnya langit malam di hiasi berjuta bintang serta indahnya sang rembulan mampu membuatku bisa merasakan betapa indahnya sebuah kebebasan.
Berdiri diatas jembatan brooklyn sambil merentangkan tangan lalu berteriak "I LOVE MYSELF" Membuatku merasa sangat lega. Meskipun dianggap seperti orang gila aku tidak peduli.
Dengan langkah santai menelusuri jalanan langkahku terhenti saat melihat kecelakaan tunggal di ujung jalan.
BRAK !!
"Aku yakin dia pasti sedang mabuk , arghhh menyusahkan sekali " gumannya
"Jisoo tolong ? Tidak ? Tolong ? Tidak ? Tolong ? Tidak ? Ahh biarkan saja " dan terus berjalan
"Yaa jisoo kau jahat sekali ? Bagaimana jika kau yang berada di posisinya dan tidak ada seorang pun yang menolong ? Apa kau rela mati begitu saja dan bergentayangan di jalan ?" Merasa seperti ada yang berbicara disampingku tapi tidak tahu itu siapa
"ARGHHH ! " Teriaknya lalu berlari dan segera menghampiri mobil tersebut
Tok !
Tok !
Tok ! Mencoba melihat kedalam "sepertinya dia pingsan, sebaiknya aku menghubungi polisi dan ambulan " lalu mengeluarkan ponselnya dan
Ssrrtt ! Pintu kaca mobil terbuka, menampilkan sosok pria dengan wajah yang sangat pucat "Jangan hubungi siapapun !" Ucapnya dengan nada seperti menahan sakit
"Terus saya harus menghubungi siapa ? Anda sudah bosan hidup ?" Ucapnya ketus
"Cepat bawa saya kemana saja asalkan bisa pergi dari tempat ini" ucapnya
"Oke, menyingkirlah biar saya yang mengendarai mobil anda !" Lalu jisoo masuk dan mulai melanjalankan mobil itu
"Kemana saya harus mengantar anda sir ?"
"...." lalu menoleh "Oh tuhan dia tertembak !" Jisoo lantas melajukan mobilnya dengan kecepatan tinggi dan berhenti disebuah paviliun mewah. Berusaha memapah tubuh besar itu sekuat tenaga dan mulai merebahkan tubuhnya diatas bankar dalam ruangan khusus.
KAMU SEDANG MEMBACA
EVERYTHING ABOUT YOU •|| JINSOO ||•
RomanceEverything will be ok in the end, if its not ok, its not the end - Jin What ever you decide to do, make sure it makes you happy- Jisoo Start - january 24, 2022 Finish - ? 🥇jisoo (mar 30,2022) 🥇kjs (mar 30,2022) 🥇 jinjisoo (feb 25,2022) 🥇city (j...