~RAVLOS

90 7 8
                                    

Hii
call me lyaazy
kalian bisa panggil lyaa atau zyy
Welcome buat para pembaca~~

semoga suka sama cerita ini yaa
jangan lupa tinggalin ⭐dan 💬 biar aku semangat nulis nyaa

TYPO BERTEBARA !!

~🌻~

~RAVLOS~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~RAVLOS~

ARKANA DAYVEN DIRGANTARA. ketua dari geng motor besar RAVLOS dan juga kapten basket. Terlahir dari keluarga besar bermarga Dirgantara . cuek dingin itu sifatnya. Arka pandai dalam bidang akademik maupun non akademik.

RAYYAN ALGARA DIRGANTARA. wakil ketua geng motor RAVLOS dan ketua osis di SMA Mandala. sahabat Arka sejak kecil ya sama-sama terlahir dikeluarga kaya raya, sifatnya tak jauh beda dari Arka. Rayyan juga sebelas duabelas pandai nya dengan Arka.

ARJUNA ABIMANYU. biasa dipanggil Juna, sumber informasi di RAVLOS. sifat dan sikap Arjuna berubah-ubah seperti bunglon ada kalanya cuek, dan ada kalanya tidak bisa diam tergantung moodnya.

AZKA SANJAYA. azka dijuluki playboy di SMA Mandala karena kebiasaanya yang sering baperin cewek sana-sini tapi gak tanggung jawab kalo udah baper, dasar php. tapi azka moodbooster di RAVLOS karena kalo gak ada azka rasanya hampa, tapi kalo ada azka bawaanya darah tinggi.

JONATHAN SMITH. cowok yang biasa dipanggi nathan. soulmate nya Azka sama sama konyol tapi bedanya gak playboy kaya azka.

KEENAN NAUFAN ALLEGRA. berposisi sebagai hacker di RAVLOS. cowok ini paling pendiem dan sekali ngomong omongnya sepedas omongan tetangga.

we come to defend justice!!

Mereka inti RAVLOS. memiliki prinsip keadilan dan solidaritas no satu.

𝐀𝐑𝐊𝐀𝐍𝐀Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang