Chp.10: Revenge and feelings

1.2K 134 8
                                    

"Aku harus terus menahan nya, demi diriku sendiri...dan demi kamu."
.

.

.

"Kenapa kita di Kerajaan, bu?"

"Maaf nak...Ibu dan Ayah mu tak bisa menunjang mu lagi, kami ingin kamu hidup nyaman di Istana dulu."

"Tidak mau! Aku ingin bersama Ayah dan Ibu!"

"Tidak nak, hiduplah dengan nyaman disana. Jika diberi kesempatan, kami mungkin akan bisa bertemu dengan mu lagi."

"IBU MAU KEMANA??"

"Mengikuti jejak Ayah mu...Maaf yah sayang, Ibu harus mengucapkan selamat tinggal."

.

Senja pun segera berganti warnanya menjadi hitam gelap. Mereka bertiga, Jay, Jake, dan Heeseung tentu sudah di datangi oleh beberapa bodyguard Park dan mereka mencerita kan cerita 'asli' dalam versi mereka sendiri.

Karena alibi yang begitu kuatnya, para Bodyguard pun meninggalkan mereka bertiga dengan wajah yang begitu kecewa.

Karena Sunghoon masih harus di rawat, para pendatang dari LostMoon pun menginap di Istana terlebih dahulu.

Membuat suasana Istana menjadi lebih ramai dari biasanya. Yang menariknya lagi, sang Pengawal utama yaitu Kim Sunoo kali ini sedang berbincang santai dengan Lee Heeseung.

"Mereka menjadi lebih akrab setelah pertemuan pertama saat kedatangan pertama Park Sunghoon kesini." Ujar Jake sembari mencatat sesuatu di buku nya.

"Yasudah, bagus kalo begitu. Semoga tidak ada yang bermasalah."

"Iya, benar."

"Permisi...uhh Pangeran, air mandi nya sudah siap."

"Ah iya-iya terimakasih banyak. Jay, aku izin pergi dulu."

"Iya, sana lah."

Jay pun berniat ke kamar nya sebelum ketika sebuah genggaman menahan kain bajunya.

"Permisi, apakah benar anda yang bernama Jay itu?"

Jay terkejut dan menatap orang itu yang terlihat seperti orang asing.

"Si-siapa kau?"

"Maaf menganggu, izin memperkenal kan diriku. Aku adalah Yang Jungwon dan sedang mencari mu."

"Kau...ingin apa hah?" Jay menatap Jungwon dengan tatapan curiga, Jungwon berkeringat dingin dan menenangkan Jay dengan mengeluarkan catatan nya.

"Aku adalah jurnalis. Sebelum nya aku tertarik untuk mendengar cerita mu tentang kejadian viral di siang tadi."

"Ah, soal Park Sunghoon?"

"Be-betul!"

"Yah...aku tidak begitu tahu detail nya tapi Park Sunghoon itu ke kamar mandi bersama dengan Pangeran lalu karena Pangeran dipanggil seseorang, Park Sunghoon dibiarkan sendiri dan keluar-keluar dia sudah terlihat begitu pucat."

"Apakah itu benar-benar cerita seutuh nya?"

"Kan sudah aku bilang bahwa aku tak tahu detail nya!"

"Apakah anda tak menaruh curiga wahai Tuan Jay?"

"Tidak. Aku sempat melihat Pangeran yang keluar kamar mandi sendirian dan memang sedang berbicara dengan orang yang memanggil nya."

"Apakah ada buktinya?"

Maitleza [HoonJay]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang