10. Third Trimester

1.7K 100 4
                                    

Banyak yang sudah dilalu Haechan selama hamil. Dimulai dari berbagai konten yang mereka buat, perhatian sang suami, perhatian semua member, diperhatikan staff dan atasan, serta dimanja oleh Lee Soo Man berhubung pemilik SM itu adalah kakak dari ayah Haechan.

Hal itu tidak pernah diketahui orang, karena untuk masalah seperti itu Lee Soo Man sangat tertutup. Itulah alasan mengapa Johnny dan Haechan mendapatkan izin resmi dari agensi untuk tetap bersama, sedangkan Jaehyun dan Renjun dulunya harus berpisah oleh agensi. Untuk sekarang, agensi sudah memperbolehkan. Tapi untuk dulu, benar benar ketat beda dari sekarang.

Berbagai hal dan moment sudah dilewati oleh Haechan sebagai ibu hamil sampai sekarang sudah hamil besar bahkan sudah melewati trimester ketiga. Kini, usia kandungan Haechan sudah mencapai 9 bulan. Kapan saja sudah bisa melahirkan. Apalagi bayi mereka itu aktif sekali dalam perut yang membuat Haechan cukup lelah dengan tendangan anaknya itu.

Sedikit informasi lagi, seluruh member NCT sudah mulai untuk latihan lagu lagu maupun MV. Berhubung akhir tahun mereka akan berpromosi sebagai NCT 2020. Dan belakangan ini, Haechan juga semakin gencar kontraksi palsu. Bahkan tak jarang juga Taeil beserta Yuta menjadi overthinking kalau bayi Johnhyuck itu akan keluar lebih cepat berhubung sudah 9 bulan kini usia kandungannya.

Untuk masalah jenis kelamin, Johnny dan Haechan sama sama tidak mau tau. Karna prediksi dokter beserta USG tidak  sepenuhnya menjamin, bisa saja berbeda. Oleh karna itu mereka tidak mau tau dan tidak mau berharap atas pernyataan dokter. Saat ini lagi lagi perut buncit Haechan sampai terasa kram karna ditendang sang jabang bayi.

"Akh!" rintih Haechan

Johnny dan Jaehyun langsung datang pada Haechan yang merintih itu.

"Why baby? You oke?" tanya Jaehyun

"Baby JH menendang terlalu keras" jawab Haechan

Mendengar itu Johnny berlutut dan mengusap perut lembut istrinya yang menggunakan baju dress karna mulai tidak nyaman jika menggunakan celana.

Mendengar itu Johnny berlutut dan mengusap perut lembut istrinya yang menggunakan baju dress karna mulai tidak nyaman jika menggunakan celana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Baby, udah ngak sabat mau keluar ya nak? Sabar dong sayang. Kasian mommy kalo kamu terlalu kencang nendang" ucap Johnny

"Anak daddy sama mommy udah mau keluar sekarang, nak? Coba, daddy mau liat. Nendang lagi ngak" lanjut Johnny

Sang jabang bayi itu menendang lagi dengan cukup kencang membuat Haechan hampir saja merintih lagi.

"Sabar ya sayang, tunggu masih 3 minggu lagi lho nak" ucap Johnny

Tak lama setelah itu Haechan meringis merasaka kram yang teramat menyiksa membuat Haechan hampir saja terjatuh tergeletak di lantai jika Johnny dan Jaehyun tidak menahan.

"Kenapa, Love? Anak kita nendang lagi?" tanya Johnny mulai panik dan dijawab gelengan

"Terus kenapa? Kontraksi palsu lagi?" tanya Jaehyun

My Love Is You [JOHNHYUCK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang