12. First Day

1.5K 95 5
                                    

Hari ini sudah 4 hari Nathan dilahirkan. Dan hari ini juga member NCT harus berkumpul untuk variety show yang akan ditayangkan Mnet akhir tahun nanti. Tapi, untuk menitipkan Nathan sebentar saja Haechan sebenarnya tidak rela. Tapi dia tetap harus syuting, Johnny tidak mau Haechan menjadi tidak profesional kerja makanya dia yang selalu membujuk Haechan untuk tetap fokus syuting.

Karna harus syuting Johnny dan Haechan menitipkan Nathan pada kedua orang tua Haechan dan setelah itu mereka langsung pergi ke tempat syuting. Saat dimobil, Johnny menghela nafasnya kasar saat dilihatnya Haechan masih meladeni V dan dia melihat dengan jelas chatting itu. Walaupun Haechan tidak menjawab panjang lebar, tapi Haechan tetap menjawab pesan dari V.

"Seharusnya kemarin aku tidak perlu berusaha mengingatkannya" batin Johnny

"Wae hyung? Apa ada yang menggangu?" tanya Haechan mendengar helaan nafas Johnny

"Ani" jawab Johnny

Johnny terpaksa berbohong. Dia ingin istrinya itu sadar sendiri, tidak mungkin jika hanya Johnny yang berusaha namun Haechan tidak mau. Akhirnya tak lama setelah itu Haechan sadar dan mengabaikan pesan V lalu memeluk sang suami itu.

"Babe, mianhae" ucap Haechan

"Sudah tau kan, salahnya dimana?" tanya Johnny

"Ne" jawab Haechan

"Oke" ucap Johnny

Haechan benar benar tidak meladeni V lagi dan terus terusan bermanja dengan Johnny sampai akhirnya mereka tiba di tempat syuting. Johnny merangkul Haechan masuk kedalam gedung dan keduanya bergabung dengan member lainnya, barulah akhirnya syuting dimulai.

Nama variety show ini adalah NCT WORLD 2.0 yang dimana para member melakukan kegiatan dan syuting selama 4 hari berturut turut, terakhirnya mereka akan melakukan live performance untuk album terbaru mereka Resonance. Pertama tama mereka diberi tau dulu apa yang terjadi sampai akhirnya satu persatu 23 member itu melakukan misi.

Sepanjang syuting, Haechan memang menjadi kartu ACE yang selalu mengarahkan dan memberikan masukan pada misi setiap member. Namun, tak jarang juga Johnny melihat Haechan uring uringan. Ditambah lagi saat misi Ten, dia mengalami kesulitan melakukannya.

"Sallyeo juseyo!" keluh Haechan

"Sallyeo juseyo" ucap Ten juga

"Lakukan semua ini sampai besok, yeorobun!" tambah Lucas

Akhirnya setelah mendapat hukuman memakai bando kunci inggris, akhirnya Ten bisa melakukannya dengan baik. Johnny berdiri dan bertepuk tangan saat Ten berhasil, sementara Haechan masih terus berdiri dan tetap menompang tangan saat melihat Ten berhasil.

Jujur, Haechan hanya ingin ini cepat selesai. Apalagi saat dirasanya air asi nya keluar, untung saja Haechan menuruti perkataan Johnny untuk menggunakan Breast pad. Sementara menunggu Yuta, Haechan beralih ke belakang untuk melihat berapa banyak air asi nya keluar.

Saat Haechan kembali, dia memiliki banyak ke khawatiran berhubung air asi nya keluar. Dia memang sudah memberikan stock asi nya pada dang ibu, namun tetap saja dia khawatir jika itu cukup. Dia tidak mau sang ibu memberi Nathan susu formula.

Untung saja Johnny menyadari itu lalu mengeluarkan ponselnya dan dengan cepat sebelum Haechan melakukan misinya dan berhubung masih pada misi Renjun. Untungnya saja Haechan langsung membacanya membuat Haechan mengatur mood dan pikirannya ulang.

 Untungnya saja Haechan langsung membacanya membuat Haechan mengatur mood dan pikirannya ulang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Love Is You [JOHNHYUCK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang