Setelah menunggu 3 jam lebih, kini hari telah berganti dan hari ini sudah tanggal 13 Agustus 2020. Haechan baru memasuki pembukaan 7 setelah 3 jam lebih menahan sakit. Bahkan saking lamanya sudah, Haechan sampai tidak bisa bergerak lagi. Seluruh tubuhnya seakan membeku lantaran sendari tadi menahan sakit yang teramat menyiksa ketimbang sakit perut biasa, dan juga tuan Lee sudah datang ikut mendampingi.
Dari awal dibawa ke rumah sakit, Haechan sudah dimasukkan kedalam kamar inap. Bahkan saat Johnny sedang keluar sebentar ke dorm bersama Doyoung untuk mengambil barang barang Haechan dan si baby, datang datang Johnny sudah panik karna Haechan diam tanpa merintih lagi.
"Eomma, Haechan kenapa? Pingsan?" tanya Johnny
"Bukan. Eomma hanya mengajarkannya menahan sakitnya, bukan pingsan" jawab nyonya Lee
"John ganti Seoyeon usap tulang ekor Haechan mau?" tawar nyonya Lee
"Nee" terima Johnny
"Eummm" tolak Haechan menahan tangan Johnny
"Waeyo, love? Biar hyung yang usap. Kasihan eomma dan Seoyeon gantian dari tadi" ucap Johnny
"Andwae~" tolak Haechan
"Biarkan saja. Biar eomma saja yang mengganti" ucap nyonya Lee
Akhirnya sang ibu lah yang berganti mengusap tulang ekor Haechan itu. Sementara Johnny duduk dihadapan Haechan sembari tetap menggenggam tangan istrinya itu.
"Berapa bukaan lagi eomma? tanya Johnny
"Oh, suamiku. Panggilkan dokter yang tadi, biar di cek sudah bukaan berapa" pinta nyonya Lee
"Ne" terima tuan Lee
Tuan Lee keluar memanggil Wooseok untuk memeriksa pembukaan berapa sudah Haechan. Sementara Haechan semakin merasa kesakitan dan beberapa kali berkata namun dengan nada lirihan yang membuat hanya Johnny yang mendengarnya.
"Babe, aku lelah" adu Haechan
"Sebentar lagi. Ditahan sebentar, Love" ucap Johnny
"Kenapa lama sekali, aku ingin operasi saja jika begini" ucap Haechan
"No, Love. Kalau kau ingin caesar, penyembuhannya lama. Apalagi kan 4 hari lagi kita harus mulai syuting untuk NCT WORLD" ucap Johnny
"Love ingin dipeluk" pinta Haechan
"Oke" terima Johnny memeluk Haechan
Setelahnya Wooseok datang tapi Haechan masih tidak mau melepas pelukan suaminya itu. Akhirnya Wooseok tetap memeriksa pembukaan berapa sementara Johnny tetap memeluk Haechan sembari wajahnya menoleh kearah Wooseok yang tengah memeriksa.
"Eottae, hyung?" tanya Johnny
"Sudah pembukaan 9 ini, sebentar lagi. Kalau begini kita sudah bisa masuk saja ke ruang bersalin" jawab Wooseok
"Oke. Love, lepas dulu. Kita antar ke ruang bersalin" ucap Johnny
"Andwae" tolak Haechan
"Aku tidak akan kemana mana, aku akan terus disampingmu. Jangan khawatir" ucap Johnny
Akhirnya Haechan luluh dan melepas pelukannya. Setelah itu Johnny menggendong Haechan duduk di kursi roda lalu menggenggam tangan istrinya itu sembari berjalan menuju ruang bersalin. Dari awal kontraksi, nyonya Lee sudah berkali kali membujuk agar dia saja yang menemani anaknya itu. Bukan karna dia ingin melihat cucunya, tapi dia perlu menangkan anak sulungnya itu.
Tapi Haechan berkali kali juga menolak bahkan menangis karna ibunya itu terus memaksa. Yang membuat akhirnya nyonya Lee menyerah. Akhirnya Haechan masuk kedalam ruang bersalin bersama Johnny sementara yang lain menunggu diluar, nyonya Lee sudah meminta Johnny untuk tak lepas memperhatikan putranya dan semoga saja Johnny tak lupa permintaan ibu mertuanya itu. Berhubung Haechan tidak mau ditemain sang ibu dan hanya ingin ditemani oleh sang suami saja, ya begitulah cinta bekerja.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Is You [JOHNHYUCK]
FanficMain Cast! Seo Johnny Lee Donghyuck Kim Taehyung Chittaphon Leechaiyapornkul Mark Lee Theme Song! NCT U - Coming Home Rumah tangga adalah tahap akhir dalam sebuah hubungan. Dan apa jadinya ternyata lelaki Chicago atau yang bernama Johnny itu menyu...