Sebelum berangkat menuju lokasi tempat syuting NCT WORLD 2.0 pagi ini. Dorm kedatangan Wooseok berhubung Johnny memintanya datang untuk bertanya apakah worth it Haechan melakukan aktivitas berat dan panjang hari ini.
"Wae? Ada hamil lagi?" tanya Wooseok
"Ah, hyung. Baru saja melahirkan, kenapa hamil lagi. Aku belum niat nambah anak lagi" gerutu Haechan
"Ya, oke. Terus kenapa? Ada apa?" tanya Wooseok
"Haechan sudah boleh tidak melakukan aktivitas berat seharian hari ini?" tanya balik Johnny
"Oh, sudah boleh. Tapi makannya harus tetap teratur karna Haechan masih menyusui" jawab Wooseok
"Arraseo, gomawo hyung" ucap Johnny
"Oke. Aku berangkat ke rumah sakit lagi kalau begitu" ucao Woosek
Setelah Wooseok pergi, tak lama nyonya Lee datang. Barulah akhir itu Haechan memberikan Nathan pada ibunya itu dan mereka berangkat menuju tempat syuting. Sesampainya ditempat syuting, set lokasi lebih dulu di bereskan dan para member melajukan make up dan ganti baju.
Barulah akhirnya mereka masuk kedalam lapangan permainan. Johnny sebenarnya memberikan kejutan pada sang istri dan sudah dia rencanakan tadi malam dengan sang ibu mertua. Rencananya adalah saat hari sudah lewat tengah hari, Johnny meminta ibunya itu membawa Nathan datang ke lokasi syuting mereka saat waktu istirahat.
Johnny tau, Haechan belum bisa berpisah lama dengan Nathan. Jadilah Johnny gunakan alternatif lain berhubung ini sudah 5 hari setelah Nathan lahir dan Wooseok sudah memperbolehkan Nathan keluar asal bayi itu tidak boleh sampai kepansan atau terkena sinar matahari tengah hari.
Syuting dimulai, berawal dengan pengenalan team terlebih dulu beserta memberikan yel yel team. Setelah itu dilanjutkan dengan menguncapkan sumpah sebelum permainan dimulai agar tidak ada kecurangan maupun kekasaran dalam bermain.
Sesudah itu game diumumkan dan game pertama adalah panco. Haechan memang tidak ada harapan, makanya tidak bersemangat. Melihat itu Johnny menjadi biasa biasa saja dan tidak heboh karna istrinya itu terasa putus harapan karna turunnya percaya diri untuk menang.
Game awal adalah antara team Haechan dan team Hendery yang bermain. Johnny sampai meneriaki menyemangati team istrinya agar bisa masuk final melawan teamnya. Walaupun pada awalnya sempat kejar tayang, akhirnya team Hendery lah yang memenangkan round pertama.
Game selanjutnya baru team Johnny dan Chenle yang bermain. Bahkan sebelum bermain, Haechan mengatakan pada teamnya bahwa tidak ada kemungkinan untuk team Chenle menang.
"Mereka tidak bisa mengalahkan team Johnny hyung. Tidak masuk akal team mereka bisa mengalahkan Lucas dan Johnny dalam team itu" ungkap Haechan
Para member mengakui perkataan Haechan itu. Betul perkataan Haechan, bahkan tidak butuh waktu lama untuk mengalahkan Taeil. Dan melihat itu, Haechan kembali bersuara kembali.
"Johnny hyung akan mengalah setelah orang ketiga" ungkap Haechan
Bukan tanpa alasan, Haechan sudah bisa membaca strategi sang suami bahkan tidak mendengar sekalipun apa yang direncanakan sang suami. Oleh karna itu wajah Haechan terlihat sangat yakin sembari melihat kearah mereka.
Dan kalian tau apa yang mengejutkannya? Setelah mengalahkan Chenle. Johnny mengakui hal itu pada Lucas.
"Kalahkan semua hyung" ucap Lucas
"Aaaii~ aku akan menyerah setelah mengalahkan tiga orang" ucap Johnny
Sudah kaget bukan? Tidak butuh waktu lama untuk Haechan bisa membaca strategi suaminya, Renjun sampai terkejut perkataan Haechan ternyata benar. Bahkan jika mereka menjadi rival dalam team, Johnny bisa kalah telak dari istrinya jika itu tidak berhubungan dengan kekuatan. Karna tanpa mendengar Haechan sudah mampu membaca jika itu mengenai suaminya.
Namun, tidak sampai situ saja. Sungchan mampu menbalikkan keadaan karna Lucas terlalu lengah dan santai. Semua member terkejut, tapi tetap saja pada akhirnya team Johnny lah yang memenangkan pertandingan itu. Bahkan memenangkan team Hendery tidak sulit baginya.
Setelah itu game berlanjut dengan mencetak pinalti. Namun keaadan berbalik, team Chenle lah yang memenangkan pertandingan itu mengalahkan team Johnny dan team Haechan. Hingga saat waktu istirahat tiba, setelah selesai makan siang. Johnny pergi melewati team istrinya itu lalu pergi ke sebuah mobil yang Haechan kenal.
"Jamkkanman! Itu bukannya mobil uri eomma?" ucap Haechan
"Kau yakin?" tanya Renjun
Haechan sampai berdiri saking terkejutnya.
Johnny mengeluarkan Nathan dari sisi lain mobil lalu membaringkan Nathan ke stroller nya. Sementara nyonya Lee menunggu di mobil saja dan keponakan nyonya Lee saja yang menemani Nathan. Saat Johnny datang mendorong stroller anaknya itu, Haechan sudah berkaca kaca.
"NATHAN!" seru Haechan berdiri
Johnny membawa sampai masuk ke tenda team istrinya itu. Haechan duduk lalu mengambil Nathan dari stroller nya.
"Nathan~" ucap Haechan memeluk anaknya itu
"Bagaimana Nathan bisa kesini, hyung?" tanya Jeno
"Bisa. Aku sudah merencanakan ini dengan eomma Lee, aku tau Haechan tidak bisa berpisah lama dengan Nathan" ucap Johnny
"Haechan hyung, aku ingin menggendongnya" pinta Chenle
"Kesini, duduk disebelah sini. Jangan jauh jauh" terima Haechan
Chenle duduk disebelah Haechan dan dengan pelan Haechan memberikan Nathan kedalam gendongan Chenle.
"Imutnya~" puji Doyoung
"Kita berapa lama istirahat, Taeyong-ah?" tanya Johnny
"15 menit lagi camera nyala" jawab Taeyong
"Mainlah dengan Nathan, 10 menit lagi aku kembalikan ke mobil. Kasian Nathan bisa kepananasan" ucap Johnny
"Tapi Nathan tidak dibawa pulang, kan. Babe?" tanya Haechan
"No, tetap di mobil saja. Disini terlalu panas untuk Nathan" jawab Johnny
Setelah itu mereka bermain dengan Nathan sampai 10 menit. Hingga akhirnya Johnny dan Xiaojun membawa Nathan kembali ke mobil dan mereka melanjutkannya dengan menari. Karna adanya Nathan membuat Haechan mampu membuat gerakan yang menarik dan meraih nilai tinggi beserta team Johnny juga.
Sesudah itu mereka memainkan lompat kanguru. Dari awal, Haechan sudah ragu. Dia takut jatuh, dan juga belum genap seminggu Haechan melahirkan. Tapi untungnya saja Johnny ada mengirimkan semangat lewat komunikasi batin antara mereka berdua yang membuat Haechan bisa bermain sampai akhirnya tidak sanggup melompat.
Tapi walaupun kalah pada akhirnya. Haechan tetap berantusias dan bahkan semangat berharap Jungwoo yang memenangkan game itu. Tepat seperti harapannya, Jungwoo lah yang menang dan berhasil melompat setinggi itu. Setelahnya, mereka harus melanjutkan satu game lagi. Tapi berhubung waktu sudah hampir malam, syuting break sebentar. Sementara Haechan langsung berlalu menghampiri Nathan didalam mobil.
Johnny adalah orang yang lebih memahami Haechan ketimbang orang tuanya sendiri. Itulah sebabnya Johnny tau apa yang menjadi sumber semangat istrinya itu. Tidak lama setelah itu, akhirnya mereka melanjutkan game terakhir. Namun team Haechan mengalami kesalahan strategi yang membuat mereka akhirnya kalah. Namun walaupun begitu mereka menyelesaikan acara itu dengan baik.
Sampai setelah itu Haechan langsung kembali mengambil Nathan dan menggendong anaknya itu. Sementara nyonya Lee pulang karna tugasnya menjaga cucu nya sudah selesai. Nathan pulang bersama kedua orang tuanya yang membuat Doyoung dan Jungwoo berebutan untuk bisa satu mobil dengan Johnny Haechan.
T.B.C
Makasih untuk yang udah mampir..
Jangan lupa vote sama comment..
Stay healthy and have a nice day!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Is You [JOHNHYUCK]
Fiksi PenggemarMain Cast! Seo Johnny Lee Donghyuck Kim Taehyung Chittaphon Leechaiyapornkul Mark Lee Theme Song! NCT U - Coming Home Rumah tangga adalah tahap akhir dalam sebuah hubungan. Dan apa jadinya ternyata lelaki Chicago atau yang bernama Johnny itu menyu...