15. Last Day

993 82 9
                                    

Hari ini adalah terakhir kalinya mereka melakukan misi sebelum minggu depan kembali syuting untuk special perfomance mereka di episode terakhir dari NCT WORLD 2.0 ini. Saat ini para member sudah berkumpul untuk memulai kembali syuting hari ini.

Jujur saja untuk syuting kali ini Nathan tidak diharuskan ikut. Karna portal yang sudah tersedia itu akan diledakkan dengan suara yang pastinya kencang, tidak baik juga untuk Nathan jika mereka tetap optimis membawanya. Jadilah Nathan hanya tetap di dorm dengan Hyera yang akan menjaganya beserta bibi dorm.

Sementara disaat memulai syuting, para member berjalan sedikit dan akhirnya saat mereka berhenti. Member dikejutkan dengan portal yang meledak dan mereka diharuskan mencari peta dimana dan kemana saya mereka akan melakukan misi terakhir. Ten lah yang menjadi orang yang berhasil mendapatkan peta itu.

Jadi akhirnya Ten memiliki hak untuk membentuk team sesuai keinginannya. Tapi dia sendiri tidak tau bagaimana membentuk 23 member. Akhirnya Taeyong mengusulkan untuk menggunakan team disaat mereka melakukan misi di hari kedua kemarin. Tapi berhubung hanya 3 team yang harusnya terbagi, jadilah team Haechan harus dipecah dan dibagi. Tentu, Haechan langsung ingin bersama Winwin

"Oke kalau begitu, aku ingin dengan Winwin hyung" ucap Haechan sembari memeluk Winwin

"Andwae andwae andwae" tolak Ten

"Arraseo arraseo" terima Winwin pasrah

Ten memilih Haechan untuk berada di team Johnny karna dia dan Johnny bertukar padang seakan Johnny memberi sinyal baginya yang berkata "Haechan harus masuk kedalam team ku" karna itulah akhirnya Ten menyuruh Haechan dan Shotaro masuk kedalam team Johnny. Setelah itu akhirnya mereka pergi ke tempat tujuan mereka masing masing.

Dari awal berpisah dengan yang lain. Johnny tidak pernah miss dalam menjaga Haechan agar terus berada didekatnya, Johnny tidak pernah risih dan merasa terganggu jika Haechan menempel padanya karna selama Haechan berada didekatnya, itu sudah cukup.

Saat ingin bersiul untuk membuka pintu, Johnny menarik Haechan untuk mundur dia tidak mau Haechan sampe terluka karna terlalu dekat dengan pintu. Setelah pintu terbuka, akhirnya mereka masuk dan langsung memulai melakukan misi. Saat menyuruh menebak apa yang dikatakan Lee Soo Man, mereka mencoba menggunakan bahasa Inggris. Namun ternyata salah dan harus menggunakan bahasa Korea, Johnny yang diminta untuk mengetiknya.

 Namun ternyata salah dan harus menggunakan bahasa Korea, Johnny yang diminta untuk mengetiknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah mengetik, Johnny menoleh kearah sang istri untuk melakukan konfirmasi. Setelah itu menekan enter dan ternyata itu adalahnya jawabannya Learn & Grow. Sesudah itu mereka melanjutkan lagi misinya,

Jujur saja, peribahasa bahwa jodoh itu mirip. Aku setuju akan hal itu, karna pada kenyataannya. Johnny dan Haechan yang berjodoh itu bahkan setiap melakukan apapun saja wajah mereka selalu terlihat mirip. Kalau kau tidak percaya, aku akan menunjukan salah satu buktinya.

 Kalau kau tidak percaya, aku akan menunjukan salah satu buktinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Love Is You [JOHNHYUCK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang