Part 1 : Like Another Days.

4.4K 221 3
                                    

OKAY GUYS, FOR THE FIRST TIME GW NULIS BLS! HOPE YOU GUYS LIKE AND ENJOY IT!

DONT FORGET TO GIMME VOTE AND COMMENT! UR VOMMENT SO HELPFULLLLLL!!!! THANKYAAA!!!!!!!!!!!!!!!!

LOVE,

ANDBIEBSXX (PACAR JUZTENN)

LIKE ANOTHER DAYS.

Alana's View

Sinar mentari membangunkan ku, oh lagi-lagi aku terlambat, layar i phone ku menunjukan pukul 08.00 padahal kelas ku mulai pukul 08.30, gila bukan? Dengan secepat kilat aku berlari menuju kamar mandi.

Outfist ku hari ini sangatlah simple namun stylish menurutku, Crop tee bertuliskan "Young & Free", skinny jeans, dan sepatu nike favorite ku..

"Mom, aku berangkat dulu ya!" Teriakku, kurasa mom ku ada di dapur.

'Sarapan dulu dear" pintanya dengan lembut, oh my mom.

"Sorry mom, kurasa dosen ku akan membunuh ku jika aku telat sedetik pun, kalau begitu, aku jalan ya mom, love you.." aku pun mencium pipi mom.

"Hati-hati sayang"

Aku melaju cepat dengan mobil ferarri kesayangan ku ini. Untungnya jalanan hari ini tidak macet.

-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_

Sampailah aku di American Internasional Collage, kampusku ini termasuk terkenal, orang-orangnya pun sangat berada menurutku..

Aku pun bisa dibilang sebagai murid popular dan stylish, tidak salah kalau banyak laki-laki yang berusaha mendekati ku, namun aku tetp mencintai kekasih ku..

Pandangan ku terhenti ketika aku melihatnya, ya dia, kekasihku, Justin Drew Bieber, siapa yang tidak kenal dia? Capten team basket, Dia tampan, cool, hanya saja dia terlalu dingin, tetapi hal itu tidak mengurangi jumlah fansnya, aku langsung menghampirinya..

"Hey Justin! Ready for today?"

"Hey" Jawabnya, walau dengan wajah datarnya, aku bingung, sangat bingung, dia telah menjadi kekasih ku, tapi sikapnya selalu acuh, entahlah sudah 4 bulan kami berhubungan, tapi seperti hari hari biasanya, sikapnya selalu acuh dan dingin.

"Just, wanna go with me? I want to go to cafetaria, please aku tidak mau mati kelaparan" tawarku dengan puppy face, HAHA!

"Kau saja sendiri, aku harus menemui chaz dan yang lainnya" ucapnya dan berlalu pergi.

"Just, please.." tawarku dan langsung mencegatnya untuk pergi.

"Okay okay"

Akhirnya dia menemaniku makan, selama aku makan, Justin hanya sibuk dengan IPhonenya, bahkan tidak melirikku sedikit pun..

"Alana, cepatlah sedikit, Mr. Johnson akan masuk sebentar lagi!"

"Oh iya justin, maafk-UHUK" saking paniknya aku tersedak roti yang ku makan, ku lihat Justin panik.

"Ya Tuhan, kau ini, ayo minum dulu" katanya lembut sambil memberiku segelas air mineral, ku lihat wajahnya yang menampakkan raut kekhawatiran. Dia sangat labil dan misterius, kadang dingin kadang lembut.

"Apa yang kau lihat huh?" Tanyanya.

"Uhmm tidak ada, ayo ke kelas"

GIMANA??? KALAU MAU KASIH KRITIK DAN SARAN, COMMENT YA!! ITU SANGAT MEMBANTU, THANKYAAA..

COPYRIGHT TO ANDBIEBSXX

Only You [j.b]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang