Karena di suruh oleh Kakashi mereka bertiga pun membawa mu berjalan-jalan. Di perjalanan kau hanya menunduk saja, Sarada merasa prihatin dengan keadaanmu yang sekarang, Sarada pun membuka suara.
"Hei [Name]...,apa kau tau aku juga dari klan uchiha loh..."kau melihat Sarada. "Benarkah?" tanyamu, Sarada mengangguk kan kepalanya.
"Tunggu..."ujar boruto, sontak semuanya berhenti dan menatap boruto termasuk kau. "Lihatlah dibawah ada warna merah yang mengalir"semuanya melihat kebawah, dan benar saja dibawah ada air berwarna merah pekat.
"Tunggu biar aku mengeceknya"ucap Mitsuki, dia berjongkok dan memegang air yang bewarna merah pekat itu"bukankah ini darah?" Tanya Mitsuki.
"Apa?! Darah?!"heboh Sarada dan boruto, Mitsuki melihat kearah kakimu. "[Name], coba buka kaos kakimu yang kiri"perintah Mitsuki, bukan hanya kamu saja yang bingung tetapi juga kedua temannya.
"Ada apa Mitsuki?"tanya Sarada tetapi tidak di jawab oleh Mitsuki, kamu pun melepas kaos kakimu yang kiri sesuai perintah Mitsuki.
Semuanya kaget kecuali Mitsuki karena melihat kakimu yang diperban sedang mengeluarkan darah yang sangat banyak. "[Name] ayo kerumah sakit biar kau diperiksa oleh sakura-san" ujar boruto heboh.
"Em... Tidak... Jangan... Aku sudah terlalu banyak merepotkan kalian"jawab mu.
"Tidak [Name]! Kau tidak merepotkan kami,ayo kerumah sakit!"ajak Sarada. "Tapi..." "Ayo!" Kau pun mengangguk dan mulai berjalan, Mitsuki melihat jalanmu yang aneh dan wajahmu yang tengah menahan kesakitan diapun berjalan duluan ke depan mu dan menyuruhmu naik ke punggung nya.
"[Name] naiklah ke punggung ku, jarak rumah sakit dari sini lumayan jauh"ucap Mitsuki, saat kau akan menolak Mitsuki berkata "jangan menolak, darahmu terus keluar jika tidak cepat-cepat ditangani kau akan kehilangan banyak darah"kau kaget dengan perkataan Mitsuki akhirnya kau pun naik di punggung mitsuki.
"Hei boruto"bisik Sarada, "ada apa?"jawab boruto dengan berbisik juga. "Kau merasa ada yang aneh dengan Mitsuki tidak?" Boruto menggeleng, 'yaampun... Boruto sama sekali tidak peka' batin Sarada.
"Itu loh... Nada Mitsuki dan tingkah Mitsuki terhadap [Name] sangat lembut" ucap pelan sarada, boruto hanya ber oh saja. 'ini pada kenapa sih kok kayak gini semua?'tanya sarada dalam hati.
🌫️🌫️🌫️
"Biarkan [name] istirahat dulu anak-anak"ucap sakura melihat mereka bertiga yang ingin memasuki ruang rawatmu.
"Tapi mama... Aku sangat khawatir padanya, apalagi tadi saat di ruang nanadaimehokage tiba-tiba tubuhnya bergetar"ujar Sarada menjelaskan.
"Sarada... Mama tau kekhawatiran mu padanya tetapi jika kamu ingin dia sembuh harus membiarkan nya istirahat"ucap lembut sakura, Sarada hanya membuang nafas lalu mengangguk.
Sarada dan teman-temannya pun duduk di kursi yang ada di depan ruanganmu, sakura juga sudah pergi karena masih banyak pasien yang harus ia tangani."Ha.... Aku mau melihat keadaan [name]" ucap lesu Sarada,mereka berdua yang mendengar nya hanya mengangguk.
"Prak"
Suara barang terjatuh,lantas mereka bertiga pun melihat kearah suara berasal.
"Kawaki?" Heran boruto dan Sarada."Apa yang kau lakukan di sini?" Tanya boruto tetapi di acuhkan oleh kawaki, Sarada yang melihat itu merasa kesal karena pertanyaan boruto yang serupa dengan pertanyaan nya tidak dijawab.
KAMU SEDANG MEMBACA
Harem In Boruto
FantasyCinta itu rumit,terkadang jika kamu menyukai seseorang lebih dari 1 dan orang-orang itu menyukai kamu juga,siapa yang akan kamu pilih? Yang satu dingin yang kedua ceria yang ketiga selalu ada untukmu yang keempat selalu menemanimu dimanapun dan yang...