(26🌼)Pulang (END)

1.2K 63 2
                                    

3 bulan kemudian...

(Name) membuka matanya dan melihat fusuma yang sangat tidak asing baginya.

Lalu di sampingnya terlihat seorang lelaki yang sedang duduk dan tertidur.

"M-muichiro-kun".

Mendengar ada yang memanggilnya, Muichiro sontak bangun dan menoleh kepada (name) yang tersenyum kepadanya.

"(N-na-name)!! Kamu sadar? Kamu akhirnya sadar! Kenapa kamu tidak bangun sangat lama?!" Melihat senyuman (name) yang tulus, air matanya lolos dengan sendirinya. Jujur saja, muichiro sangat merindukan senyuman tulus (name).

"Berapa lama aku tidak bangun?" (Name) menatap Muichiro.

"3 bulan, 3 bulan kamu koma!"

"Hah 3 bulan?!lalu bagaimana dengan yang lainnya? Apa kita berhasil mengalahkan muzan?" Tatapan (name) berubah menjadi sendu.

"Kamu tahu? Hashira hanya sisa 3, aku , Giyu dan sanemi dan yang lainnya sudah gugur". Muichiro menatap dalam iris (name) yang berkaca-kaca.

"Berarti Kanroji-san, iguro-san, Himejima-san sudah meninggal. Trus bagaimana keadaan Nii-san, kanao dan yang lainnya?!" (Name)

"Mereka sudah pulih! Kamu tidak usah khawatir". Muichiro tersenyum

"Syukurlah kalau mereka baik-baik saja!" (Name) menghela nafas lega.

"Aku mempunyai surat dari Kocho untukmu, sebelumnya ini dititipkan kepada Aoi, lalu ia memberikannya kepadaku karena kamu tidak sadar". Muichiro memberikan sepucuk surat kepada (name)

"Ah Shinobu-san". (Name) langsung membuka dan membaca surat itu.

Isi surat Shinobu
Halo (name)>-<
Bagaimana keadaanmu? Aku akan sangat senang bila kamu baik-baik saja.
Kalau kamu membaca surat ini, pasti aku sudah tidak ada. Maaf (name) aku tidak bisa menepati janjiku, maaf! kamu jangan pernah menyesal atas kematianku, karena ini kehendakku. Jangan pernah bersedih, karena aku selalu ada di hatimu dan diingatan mu. Teruslah hidup dan berbahagialah!

Shinobu kocho>_<

Mata (name) berkaca-kaca, dan akhirnya air mata (name) mengucur deras. Ia tak kuat membaca surat itu, ia sangat merindukan Shinobu.

Bahkan di surat itu masih tercium bau khas Shinobu.

Muichiro menarik (name) masuk kedalam pelukannya,(name) terisak di dalam pelukan muichiro "S-shinobu-Nee sann!".

"Sudah jangan menangis, Kocho juga pasti tidak akan senang jika kamu menangis seperti ini. Bukannya di dalam surat itu dia bilang jangan bersedih?" Muichiro mengelus kepala (name) pelan untuk menenangkan (name).

"Memang benar, t-tapi.." muichiro lebih mengeratkan pelukannya dan berkata "tenang ada aku disini yang akan selalu bersamamu, jadi jangan bersedih!"

"B-benarkahh?" Tanya (name) pelan

"Aku janji!"





🌼







3 bulan kemudian...

"Nezuko-chan! Awas kamu akan ku pukul pantatmu dengan bantal nanti!" (Name) berteriak kepada nezuko yang berlari di depan.

"(Name) apa kamu akan tinggal dirumahmu dengan Tokitou-kun?" Tanya Tanjiro yang berhasil membuat pipi (name) memerah.

"E-ehh itu sih terserah Mui". (Name) mengalihkan pandangan nya dan menoleh kearah Muichiro.

My Life In Kimetsu No Yaiba (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang