Budayakan vote 🌟 sebelum membaca🙏
Semoga suka❤
Kring..kring..kring
"Wahhh..akhirnya aku bisa pulang!!" senang seorang namja manis sambil memasukan
alat-alat sekolah kedalam tas hitam miliknya.Brak!
"KYU!" Teriak seseorang yang baru saja mendobrak pintu kelas namja manis tadi, Junkyu.
"Yakk! Tidak usah berteriak sambil mendobrak pintu kelas juga Haru, kalau Kyu jantungan karena kaget bagaimana, hah?!" Omel Junkyu pada seseorang yang ia panggil Haruto tersebut atau.
Haruto hanya menggaruk tengkuknya yang tak gatal sambil menghampiri Junkyu yang masih membereskan peralatan sekolah.
"Hehe..maaf Kyu, aku hanya ingin mengajakmu pulang bersama hari ini sekaligus mentraktirmu makan, apa kau mau?"
"Hah?"
"Kalau pulang bersama sih Kyu tidak kaget, karna kita terlampau sering bahkan mungkin setiap hari. Tapi untuk yang traktir makan, iya. Dalam rangka apa Haru mentraktir, Kyu? Tidak biasanya" Ujar Junkyu kebingungan.
"Nanti aku ceritakan. Kau sudah selesai kan, Kyu?"
"Iya.." jawab Junkyu dengan tas yang bertengger manis dipundaknya.
"Kajja! Kau ingin makan dimana, Kyu?"
"Terserah Haru saja, tapi janji ya setelah itu ceritain semuanya sama, Kyu."
"Iya princess."
"Yakk! Kyu masih namja ya!" Omel Junkyu dengan bibir yang mengerucut lucu.
"Iya, prince iya kkk~" ucap Haruto terkekeh sambil mencubit pipi Junkyu sebab gemas pada anak itu.
"Akh..sakit Haru!" Rengek Junkyu.
"Hehehe..habisnya kau sangat lucu, Kyu. Aku jadi gemas" jujur Haruto.
Pipi Junkyu langsung terasa panas mendengarkan pernyataan tiba-tiba tersebut dari Haruto.
"Sadar, Kyu. Dia sahabatmu!" Batinnya.
>>>> Restoran <<<<
"Jadi, sebenarnya ada apa Haru? Tumben Haru mengajak Kyu makan seperti ini?" Tanya Junkyu setelah ia telah menghabiskan makanannya.
"Emmm...Kyu kau tau Winter kan?" Haruto malah balik bertanya.
"Iya, Kyu tau. Ada apa Haru? Kenapa tiba-tiba malah menanyakan dia?" Junkyu kebingungan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Let's Not Be Friends Anymore || HARUKYU ! ✔
FanficBerteman itu tidak selalu manis, apa lagi sampai kau jatuh hati yang hanya satu sisi. Benar, -Miris sekali Copyright°2021 by ryeonnie96