Di sepanjang perjalanan pulang Junkyu hanya melamun.
Entah apa yang sekarang ia pikirkan yang jelas itu benar-benar mengganggunya.Sesampainya di rumah, Junkyu disambut oleh ibunya yang sedang menonton televisi.
"Sayang kamu dari mana saja, nak? Tidak biasanya kamu pulang malam" ujar mama nya.
"Emm, Kyu diajak makan dulu sama Haru, Ma. Maaf Kyu lupa waktu jadi pulang jam segini." sesal Junkyu.
"Tidak apa-apa, Mama tidak akan marah kalau kamu keluarnya bersama Haruto." ucap Mama Junkyu tersenyum sambil menghampiri anaknya itu.
"Sekarang Junkyu nya mama naik keatas mandi setelah itu istirahat, ya. Mama tahu kamu pasti capek."
"Iya, Ma. Kyu capek banget." ujar Junkyu dengan senyum kecutnya.
Sang Mama yang mendengar itu hanya terkikik geli tanpa tahu bahwa Junkyu tak hanya lelah fisik tapi juga hati.
"Kyu keatas dulu ya, Ma." ucap Junkyu sambil melenggang pergi menuju kamarnya.
Selesai dengan mandinya, Junkyu pun langsung menidurkan dirinya diatas ranjang.
Junkyu mengambil ponsel yang tergeletak dinakas dekat tempat tidurnya.
Tetapi setelah menyalakan ponsel tersebut, hatinya lagi-lagi merasa sakit saat melihat photo mereka berdua terpampang jelas di wallpaper handphone nya.
"
Haru, kapan kita bisa seperti dulu lagi? Dulu Haru sering mengajak Kyu pergi membeli ice cream, setelah pulang sekolah pun Haru sering main kerumah Kyu" gumam Junkyu dengan ibu jari yang setia mengelus-elus layar ponselnya.
Dengan senyum miris Junkyu kembali berbicara.
"Akhir-akhir ini Haru selalu sibuk, entah itu dengan tugas atau karena Haru saat itu sedang mencoba mendekati Winter, Kyu tidak tahu." tanpa disadari airmata Junkyu kembali berjatuhan.
"Haru..hiks..Kyu harus bagaimana?"
Junkyu tidak bisa menahan tangis saat ia kembali mengingat
hari-harinya yang dulu selalu ia lewati dengan Haruto."Kyu tidak normal...hikss...Kyu suka Haru...hikss..maafin Kyu, Haru. Maaf..hiks..hiks..."
Karena lelah menangis, Junkyu akhirnya tertidur dengan keadaan yang cukup berantakan, dengan jejak airmata yang mengering di kedua pipi chubby nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Let's Not Be Friends Anymore || HARUKYU ! ✔
Fiksi PenggemarBerteman itu tidak selalu manis, apa lagi sampai kau jatuh hati yang hanya satu sisi. Benar, -Miris sekali Copyright°2021 by ryeonnie96