Saat rasa sakitku sedikit reda aku berjalan ke dapur utk mencari air minum. Karena berteriak teriak tadi mulut dan leherku terasa kering.
Setelah rasa hausku hilang aku mencari makanan. Namun dapur gadis ini hanya mempunyai biskuit dan susu yang sudah basi.
"Apa yang gadis ini makan selama ini ?, makanan di dapur saja ngk ada ! " aku ingin mencari lagi tapi sakit yang tadi mereda sekarang mulai terasa sakit lagi.
Aku terpaksa meredam niatku dan kembali ke kamar.
Setelah sakitku benar benar hilang aku kembali lagi ke dapur. Bukan sulap bukan sihir uang yang tadinya tidak ada diatas meja tiba tiba saja ada diatas meja.
" Ternyata tuhan tidak sepelit itu ya... , tapi tetep aja gw masih jengkel ama tuhan "
Jumlah uang yang ku temukan tidak sedikit jadi cukuplah ya... untuk memenuhi kebutuhan sehari hariku, kurang lebih sekitar 1 bulan.
'kruyuk kruyuk ' terdengar suara yang besar keluar dari perutku.
" hahahaha, untung saja aku sendirian kalau ada orang lain pasti aku sudah aku sudah mati karena malu "
Karena perutku sudah berbunyi aku memutuskan mengganti bajuku dan kemudian menuju ke supermarket terdekat.
Skip saat sampai di supermarket
Entah ini hanya perasaan ku saja atau memang dari tadi orang menatapku dengan tatapan yang aneh. Mereka seperti tidak menyukaiku.
Aku mecoba mengabaikan tatapan mrk dan mulai memilih barang barang yang kuperlukan seperti makanan, minuman, dan kebutuhan sehari hari yang lain.
Saat sudah selesai aku menuju kasir untuk membayarnya.
" Berapa semuanya kak ?" tanyaku pada kasir, tukang kasir itu mulai menghitung belanjaan ku sambil menaruhnya ke dalam kantong plastik "1000 yen dek ". Tanpa basa basi aku memberikan uangnya dan langung berlari pulang
Saat dalam perjalanan pulang aku tidak sengaja menabrak seseorang dan membuat belanjaanku jatuh. Aku membungkuk minta maaf ke pada orang itu dan mengambil belanjaan ku yang jatuh tadi.
" ini " orang itu membantuku megambil belanjaanku.
" te - terima kasih "" tidak masalah, lain kali hati hati ya" orang itu tersenyum hangat kepadaku.
" ba - baik kak -- "
" panggil shin ni san "
" baik shin ni san " aku tersenyum senang krn dia adalah orang pertama yang tersenyum tulus kepadaku.
" kenapa kau begitu senang berkenalan dgn ku ? "
" karena kakak baik dan juga saaaaaaaanggggggggaaaaaatttt tampan".
" hahahahaha " dia tertawa terbahak bahak mendengar jawabanku.
" apakah aku setampan itu ? " oh ayolah apakah dia benar benar tidak tahu.
" shin ni san adalah orang paling tampan yang pernah ke temui selama ini" aku mengatakan yang sebenarnya kakak ini benar benar tampan.
Mendengar jawabanku dia tertawa terbahak bahak lebih arah dari sebelumnya.
Entah kenapa rasanya ketika melihat dia tertawa, tawanya menular kepadaku seperti virus. Jadi aku mulai ikut tertawa dengannya
Ini adalah tawa pertamaku bersama seseorang setelah reinkarnasi.
°
°
°
°
°
siapkah shin ni san itu yang tahu komen ya... ,
Tapi bagi yang belum tahu tunggu kelanjutannya 😁😁
Jangan lupa VOMENT
Love you all
😆😆
KAMU SEDANG MEMBACA
You And Me
RomanceBagaimana jika kau bangun di tubuh orang asing dan bertemu dengan husbumu ? . Ini adalah kisah tentang seorang gadis (name) wibu nan noleb yang tiba tiba terbangun di tubuh orang lain atau singkatnya bereinkarnasi di tubuh anak kecil yang malang. D...