Chapter 9

553 57 8
                                    

" hah~ lelahnya~ " (name) membaringkan tubuhnya diatas tempat tidur miliknya.

" akhirnya selesai juga " gumam (name) lelah.

Kalian tahu knp (name) sangat lelah??

Jawabannya ada di flashback ini. Silahkan disimak baik baik.

Falshback

" (name) apa masih sakit? "

" masih pusing ngk? "

" ini berapa? "

" mau kita ambilin minum? "

" ini pakai minyak kayu putih dulu "

" aku baik baik saja semuanya "
(name) tersenyum canggung krn perlakuan temannya yang mendadak jadi sangat perhatian setelah dia bangun.

" mana mungkin orang yang baik baik saja akan pingsan mendadak seperti tadi " ujar mitsuya dengan wajah penuh khawatir dan sdkt kesal

" kami ini mencemaskanmu " kata draken dengan wajah yang sama seperti mitsuya

" hahaha aku benar benar baik baik saja minna "
" kalian tidak perlu khawatir "
Ujar (name) mencoba menenangkan teman temannya yang sedari tadi mengkhawatirkan dirinya.

Dia juga menggerak gerakkan tubuhnya untuk membuktikan klo dia baik baik saja.

" tapi kan- "

" shutt... Kei chan udh ya, aku baik baik aja kok " (name) menempelkan jari telunjuknya pada mulut baji.

" hah~ baiklah " baji kemudian menghela nafas panjang.

" hehehe gitu dong "

" halo semua aku kembali~ " kata mikey yang tiba tiba masuk sambil membawa sekantong dorayaki dan minuman pesanan (name) .

" oh mikey chan mana pesanan ku? " tanya (name).

" ini " mikey kemudian melempar susu coklat ke arah (name). (name) pun menangkapnya dengan cepat.

" hehehe shankyu " (name) dengan cepat meminum susu itu.

" sama sama " ucap mikey.

" oh (name) chin luka mu baik baik saja kan? " tanya mikey tiba tiba

" uhm "

" makanya tuh lain kali klo dipukuli bales "

" ngak ah, males "

" terus orang yang mukul ada berapa orang ? "

" 5 klo ngk salah"

" kenapa ngk lawan? "

" kan udah ku bilang males, gini ya klo ngelawan nanti pasti di panggil ke bk dan di bk pasti masalahnya menjalar kemana mana "

" owh~ "

" eh- "
(name) baru ter sadar saat selesai menjelaskan. Dia telah dijebak oleh mikey.

Kelemahan (name) adalah makanan. Makanan atau minuman adalah relaksasi tersendiri bagi (name). Jadi kalau saat minum dan makan ditanya apa saja dengan refleks (name) pasti akan menjawab jujur.

" sialan ! " umpatnya dlm hati.

" ( N. A. M. E ) ~~ " saat suara teman temannya yang lain memanggil namanya membuat (name) langsung bergidik ngeri.

" a aku b bisa je jelaskan kok~ " jawab (name) gagap.

Mikey yang melihatnya hanya terkekeh. Dan kemudian kabur sambil membawa dorayaki nya.

" dasar !! awas aja, habis ini ku pukul kau mikey chan !! " gumam (name) jengkel.

Akhirnya sesi tanya jawab alias interogasi pun dimulai. (name) yang kewalahan terus menjawab pertanyaan dari teman temannya.

Saat beralasan ingin pergi atau ke kamar mandi dia akan dikawal oleh salah satu dr mereka. Jadi (name) tdk akan bisa kabur.

Kurang lebih interogasi itu berlangsung sekitar 2 jam. Saat (name) sudah sdkt mencium aroma kebebesan dirinya. Sial sangat sial baginya shinichiro datang dan menceramahinya panjang × lebar × tinggi + 2 × 5 × √2. Dan terpaksa dia harus menunda kebebasannya untuk sementara.

Falashback off

" hah~ " (name) menghela nafasnya berkali kali. Moodnya sekarang benar benar rusak dan berantakan.

" Mau mandi tapi males
Mau makan males masak
Mau lihat anime belum ada update-an terbaru
Mau baca manga stoknya lagi ngk ada.
Hah~ tidur aja deh "
Gumamnya

Blm genap 10 menit, tiba tiba ada yang mengetok pintu kamarnya. Dan pas dibuka siapa lagi kalau bukan si pelaku alias mikey.

" hai "
Mikey melambaikan tangannya sambil tersenyum tidak bersalah.

" kau!!! " (name) yang melihat mikey datang dengan santai merasa geram dan langsung menarik telinga mikey.

" ite ite ite (name) chin~ mo ii~ " teriak mikey kesakitan.

" apa apaan dengan kelakuanmu tadi "
" kau tahu gara gara itu aku dapat ceramah dr shin ni san dan yang lain !!! " marah (name)

" hahaha gomen gomen " ucap mikey cengengesan.

" ugh !! " karena sudah sangat kesal dan malas meladeni mikey (name) kemudian pergi meninggalkan mikey yang berada di ruang tamu.

" ne (name) chin jangan marah ya ya ya "
" aku tadi hanya bercanda "
" jangan marah ya ~"
Mikey kemudian mengeluarkan jurus imutnya membuat siapa saja yang melihatnya bisa kena serangan jantung, termasuk (name)

Namun krn (name) punya keahlian poker face tingkat dewa jadi (name) bisa menutupinya dengan sempurna.

" hah~ pulanglah aku mau tidur " ujar (name) pura pura malas

" tidak !! pokoknya aku mau disini sampai (name) chin memaafkan ku " mikey kemudian memeluk (name) dan mulai mendusel duselkan kepalanya di perut (name).

" hahahaha mikey chan lepas lepaskan "
Ujar (name) mencoba melepaskan diri dr mikey. Maklumlah krn (name) mudah geli jadi dia tidak tahan dengan tingkah mikey.

" ngak mau wleee " mikey mengeluarkan lidahnya mengejek (name).

" i iya iya a aku ma maafin " kata (name) tersenggal senggal.

" yakin? "

" i iya !"
setelah mendapat kepastian dr (name) mikey kemudin menghentikan gelitikannya.

" hehehe gitu dong " mikey yang cengengesan kemudian pergi ke dapur untuk mengambil snack milik (name) dan memakan nya di ruang keluarga

"Dasar tamu yang tidak sopan !!! "
Jerit (name) dlm hati






Hai guys 😆😆
Udah lama ya mimin ngk update... Hehehe maaf ya soalnya kesibukan rl mimin makin padat

Tapi ditengah kesibukan mimin, mimin masih menyisakan waktu buat bikin ini. Jadi maklum kalau g terlalu bagus hehehe maaf ya 😩

Dan pas mimin balik, mimin kaget ternyata....
Yang baca udh 1k lebih dong... 💕💕


Walau yang cuman baca dan ngak vote juga masih banyak... Bahkan lebih dari setengah 😶

Tapi mimin tetep seneng sama yang udh mampir dan udh nge vote. Makacih ya semua...... 😍😍










Love you all
Jangan lupa vote dan coment
😆😆

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 26, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

You And MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang