hai guysss disini mimin mau ubah yang biasanya reader pov jadi author/mimin pov sama y/n mimin ganti sama name ~~ moga moga kalian ngk keberatandan tetep suka
Selamat membaca
•
•
•
Δ¦-°•°~ °•°~ °•° ~ °•° ~ °•° ~ °•° ~ °•°-¦Δ
*
*
*
*
" hah~ kepalaku terasa cenat cenut "ujar (name) sambil memegangi kepalanya.
" tapi apa apaan mimpi itu bagaimana aku bisa menjadi hantu "
" dan terlebih lagi kenapa 2 orang itu membully anak tidak berdaya ini "
" aaaarrrrgggghhhhh " (name) menggaruk garuk kepalanya. Dia masih jengkel tidak bisa membantu anak yang ada di mimpinya alias anak yang dia tempati sekarang.
" hah~ ok tenanglah (name) kau harus tenang agar kau bisa berpikir dengan jernih " ujar (name) menanangi dirinya yang sedang kesal.
Setelah (name) tidak kesal lagi dia kemudian memikirkan apa yang terjadi dimimpinya dengan seksama" baik pertama tama yang dimimpiku aoakah itu hanya mimpi atau sekilas ingatab dari anak ini ?"
" melihat dari kondisi aku tidak bisa menolongnya bisa dibilang itu adalah ingatan tapi tidak tertutup kemungkinan itu hanya mimpi " ujarnya
" aku harus mengecek ke sd 7 agar aku bisa memastikan itu mimpi atau bukan " (name) memantapkan niatnya. Dia akan bersekolah di sd 7. Walaupun sebenarnya dia sudah lulus kuliah. Tapi dia harus mengecek apakah yang ada di mimpinya itu ingatan atau cuman mimpi belaka.
" tapi tadi anak itu bilang 'andaikan aku tidak bersekolah di sd 7 ini ' kan ?"
" tapi tunggu, sd 7 ? "
" Bukannya itu sdnya mikey ? "" hah~ au ah pokoknya ke sekolah "
(name) kemudian bangun dari tempat tidurnya dan langsung menuju kamar mandi untuk mandi. Setelah mandi dia kemudian ganti baju.
[ ref :
{ Ini bajunya }
{ ini sandalnya }
KAMU SEDANG MEMBACA
You And Me
RomanceBagaimana jika kau bangun di tubuh orang asing dan bertemu dengan husbumu ? . Ini adalah kisah tentang seorang gadis (name) wibu nan noleb yang tiba tiba terbangun di tubuh orang lain atau singkatnya bereinkarnasi di tubuh anak kecil yang malang. D...