chapter 5 Alasan

566 55 1
                                    

Hai guysss kembali ke cerita mimin you and me moga moga kalian ngak bosen ya~ dengan cerita mimin yang satu ini

Selamat membaca 💞
💞 Happy reading

Δ¦-°•°~ °•°~ °•° ~ °•° ~ °•° ~ °•° ~ °•°-¦Δ

*

*

*

*

Aku mencoba memikirkan alasan kenapa aku bisa direinkarnasikan ke dunia tokrev ini berhari hari.

Tapi aku sama sekali tidak bisa menemukan jawabannya.Karena pasalnya aku ini hanya seorang mahasiswi yang biasa biasa saja. Aku tidak cantik tapi juga tidak jelek tubuhku juga bukan tubuh seorang model. Walaupun otakku ini pintar tapi apa gunanya jika aku tidak populer kan.

Ehmm.... ku ralat kata kata ku yang mengatakan kalau aku hanyalah mahasiswi biasa karena sebenarnya aku ini adalah seorang wibu sejati yang jago berkelahi. aku juga seorang anggota geng motor tapi perlu digaris bawahi aku tidak pernah sama sekali membunuh orang dan melakukan tindak kriminal lainnya.

" arrggghhhhh apa sih sebebarnya yang kulakukan sehingga aku direinkarnasikan ? " aku berteriak sambil mengacak acak rambutku

" jika seperti ini terus aku yakin lama kelamaan aku akan jadi gila "

" hah ~ " aku menghela nafas kasar dan diam sejenak.







1 detik

































1 menit
































5 menit



































10 menit
































Dan aku sampai pada keputusan kalau aku akan menerima takdir ini.

Lagi pula tidak ada yang bisa ku lakukan selain menerimanya kalau aku menolakpun aku pasti tidak akan bisa kembali kan.

Krn sudah larut malam dan aku pun mengantuk aku kemudian tertidur dengan lelapnya.

Skip saat dimimpi

Bukk !!

Terlihat ada seorang gadis kecil yang mendorong gadis satunya ke pintu hingga terdengar suara keras

" lu itu ngapain sekolah hah !? "

Sambung gadis itu dengan nada membentak

Aku memerhatikan gadis yang teduduk diam di lantai dan ternyata gadis itu adalah.

' AKU!!? '

Ketika aku ingin menolong anak kecil itu tubuhku seakan menjadi tembus pandang. Aku tidak bisa memegang mereka. Ketika aku berteriak pun mereka tidak mendengarku.

" lu itu udh dibilangin jangan sekolah ya artinya tuh jangan sekolah, ngerti bahasa manusia ngk sih !? " sambung seorang gadis di sebelah gadis yang tadi mendorongnya.

Mereka kemudian mulai memukul mukuli gadis yang tidak berdaya itu sampai mereka puas dan meninggalkannya begitu saja.

setelah kedua gadis itu benar benar pergi gadis yang terduduk di lantai bergumam kecil

" harusnya aku tidak sekokah di sd 7 ini "

Dan tiba tiba setelah mendengar gumaman gadis kecil itu aku langsung terbangun dari mimpi.

'Hah hah hah hah' nafasku terengah engah setelah bangun dari mimpi itu.

" sd 7 ? "























Jangan lupa voment
Love you all
😆😆

You And MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang