prolog

49 11 1
                                    

Malam hari Ayla sangat lapar,lalu ia turun ke bawah untuk mencari cemilan di kulkas tapi ternyata cemilan nya habis. Ayla mendengus lalu ia melirik jam dinding ternyata sudah jam sembilan malam dan orang tuanya belum pulang sedangkan kakaknya di Bandung.

Akhirnya Ayla memutuskan untuk membeli cemilan di minimarket depan. Ayla berjalan menuju depan komplek yang serasa sudah mulai sepi.

Setelah selesai belanja cemilan Ayla langsung pulang,tapi ia melihat ada cowok yang meringis kesakitan dan wajahnya ada beberapa luka. Ayla menolong cowok itu dan ternyata itu Reynand ketua geng motor Alstar.

Ayla menghampiri Reynand dan membantu berdiri"Lo gapapa?"ucap Ayla

"Gapapa, Awwsh."ucap Reynand

"Muka Lo luka gitu,gue obatin ya. Emmh kebetulan rumah gue Deket dari sini."ucap Ayla yang merasa kasian.

"Lo masih bisa bawa atau nuntun motor nya?"ujar Ayla.

"Gue masih bisa bawa motor."ucap Reynand.

"Ayo naik."ucap Reynand.

"Gue jalan aja."kata Ayla.

"Katanya Lo mau ngobatin gue kan?yaudh ayo."ucap Reynand.

Agak sedikit ragu akhirnya Ayla naik ke motor Reynand.

Setelah sampai di rumah Ayla, di sambut oleh mang Diman-satpam rumah Ayla.

"Aduhh neng Ayla teh dari mana tadi nyonya nyariin."ujar mang Diman.

"Dari minimarket mang, mang tolong bantuiin temen Ayla ya. Ayla mau ngambil p3k dulu."ucap Ayla pada mang Diman dan di acungin jempol.

Reynand sudah duduk di bangku depan rumah Ayla.

"Sini gue obatin."ujar Ayla. Sedangkan Reynand hanya diam merhatiin gadis di depannya.

"Awsh pelan-pelan."ringis Reynand.

"Kalo boleh tau Lo kenapa bisa gini?"tanya Ayla.

"Di kroyok."jawab Reynand singkat.

Sedangkan Ayla sedikit kaget lalu kemudian mengangguk mengerti.






Hayy mohon maaf ya kalau ceritanya kurang bagus atau masih banyak kesalahan karena baru pemula🙏

Tbc

REYNANDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang