Happy reading<3
Suasana kantin ricuh karna ada para most wanted SMA Cakrawala siapa lagi kalau bukan inti Alstar, yaitu Reynand dan sahabat-sahabatnya
"Mau pada pesen apa nihh?."tanya Fero.
"Gue sama Arvan bakso sama es teh." Ujar Edgar
"Gue soto Betawi."ucap Rizal
"Heh anjim disini mana ada soto Betawi yang ada tuh soto ayam sama soto sotoan." Ucap Razka
"Yudh Adain ribet Banget Lo."
"Dih bocah tengil Raz."kata Fero sedangkan Rizal hanya cengengesan.
"Yudh gue bakso aja sama es teh."final Rizal
"Dari tadi bilang nya Jamal."greget Razka.
"Lo Rey mau apa?"tanya Fero
"Susu kotak coklat aja."jawab Reynand yang masih terfokus dengan game nya.
"Gue ma-- ."belum sempat Razka ngomong udh di tarik duluan sama Fero.
"Lo ikut gue."kata Fero sedangkan Razka hanya mendengus.
Sedangkan di meja lain.
Ayla dan kedua sahabatnya itu sedang menikmati makanan yang mereka pesan.
"Ayla plis deh kalo lagi makan tuh gak usah sambil baca novel."ucap Cipa.
Inilah salah satu kebiasaan Ayla kalo lagi makan sambil baca novel kalau ngak wattpad. Hingga membuat sahabatnya jengah.
"Shut diem lagi seru nih cerita nya."ujar Ayla yang masih terfokus pada novel nya.
"Tumben Lo kaga nempel sama Arvan,biasanya nempel Mulu kek perangko."ucap Cipa pada aletha.
"Biasalah problem dikit."kata Aletha
" Masalah apa?."kepo Cipa.
"Dih kepo banget Lo."ujar Ayla.
"Dih biarin sih."jawab Cipa kesel.
*****
Di kelas XI IPS 1."Yang sudah selesai silahkan di kumpulkan buku nya di depan."ucap Bu Tika.
"Dani dan Ayla tolong bawa buku ini ke ruang guru meja ibu ya."perintah Bu Tika.
"Baik Bu."jawab mereka berdua.
"Ayla gue duluan ya,berat banget ni buku."ucap Dani sambil berjalan cepat sedangkan Ayla hanya mengangguk.
Ayla berjalan sambil membawa buku tiba tiba
Bruk
Buku nya jatuh semua.
"Heh kalo jalan tuh liat-liat."ucap Ayla kesel.
"Sorry,gk sengaja."ucap cowok itu yang bernama tag Kenzo Reynand Algavaro.
What the!
Yap! Reynand yang menabrak Ayla tidak sengaja.
Lalu Ayla membereskan buku-bukunya di bantu Reynand"Lo gapapa.?"tanya Reynand.
"Gapapa,lain kali kalo jalan liat-liat."ucap Ayla cuek.
"Sorry, gue duluan."ucap Reynand dan langsung pergi dari hadapan Ayla.
Setelah itu Ayla kembali berjalan dan manaru buku ke ruang guru.
***
Bel pulang sekolah sudah berbunyi,Ayla dan kedua sahabatnya sedang memasuki buku.
"Kalian berdua di jemput?."tanya Aletha.
KAMU SEDANG MEMBACA
REYNAND
Teen FictionKenzo Reynand Algavaro yang biasanya kerap di sapa Reynand. Reynand seorang leader dari geng motor yang bernama Alstar. Reynand yang memiliki wajah ganteng,rahang tegas serta tubuh atletis. Reynand terkenal dengan sifat baik,peduli dan hamble tapi i...