GADIS FEMINIM

11 0 0
                                    

~~kenandra

pagi ini aku sedang bersiap menuju tempat kerja baruku, yaps PT.  UTAMA JAYA . Nama  perusahaan itu. 

 Sekitar 30 menit aku mengendarai motor beat dan sampailah aku diperusahaan ini. Aku menunggu sekitar 5 menit diparkiran kantor, hingga sampai dilobi kantor, aku hanya berdiam diri  hingga saat aku berpapasan dengan seorang pegawai perempuan yang terlihat mengantuk ( karena bermata panda ^^ ) baru datang dari arah parkiran , dia memakai kemeja biru tua yang digulung sampai siku, celana jeans dan memakai jam tangan berwarna biru, jam tangan yang menurutku biasa aja, dan terlihat murah . Sedang menuju mesin absen pegawai sambil bersenandung lagu kesukaannya dri headsheet handphonenya.

selesai absen dia menatapku sebentar dan langsung menyapaku, hmm namanya ades ( tertulis jelas pada id card di bajunya )

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

selesai absen dia menatapku sebentar dan langsung menyapaku, hmm namanya ades ( tertulis jelas pada id card di bajunya ).

ades           : kamu siapa yah ? pegawai baru ? 

kenandra : iya mba benar, saya pegawai baru disini, baru masuk hari ini ^^ ( senyumku )

ades           : oh begitu, panggil aja ades aja, gak usah pakai " mba ", santai aja ( dengan wajah datarnya )

kenandra : baik mba 

ades           : okelah,, jangan pakai kata " mba " (dengan senyum nyengirnya)

kenandra : oh maaf .....( terdiam )

ades           : terserah aja dah, yang penting kamu nyaman ( pinginnya sih dipanggil kk , gumamnya dalam hati^^ ) 

~~ades

aku datang tepat waktu, dan sampai dikantor dan ada seseorang yang asing untukku .... hmm cantik , dia memakai pakaian kantor yang feminim banget . Aku belum pernah liat pegawai seperti dia disini, mungkin dia pegawai baru disini. 

ades           : nama kamu siapa ?

kenandra : kenandra, mba. biasa dipanggil kenan ^^

ades           : oke de kenan , ayo ikut aku ke ruang divisi accounting ( berjalan mendahului kenan )

kenandra : baik mba ^^

~~kenandra 

aku mengikuti mba ades , banyak sekali ruangan digedung ini, tiap ruangan ada sekitar 6 orang . hingga sampai di lantai 3 gedung kantor ini, didepan pintu tertulis " DIVISI ACCOUNTING ".  Aku mulai merasa gugup , aku cuma bisa diem .

hari pertama kerja  kenan jalani dengan perasaan senang, walaupun dengan setumpuk dokumen di atas mejanya, mungkin karena ini pengalaman pertama dlam bekerja, dia merasa sangat semangat sekali. Yah, walapun ada beberapa pegawai yang sesekali mengajak berkenalan dengannya , kenan berusaha untuk sekedar menyapa dan meninggalkan mereka karena dia hanya ingin menyelesaikan setumpuk dokumen diatas mejanya, .


segitu dlu yah readers , maaf nih klau bahasanya masih engga nyambung ^^




SuddenlyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang