Akhirnya kenandra dan ades tiba di Kota Semarang,
terlihat raut letih diwajah mereka berdua. ( yaps sama aja kaya kita naik angkot nih yah, cuma duduk aja kan tetap aja capek )
Ades membuka hpnya untuk memesan taksi MAXIM ( kenapa maxim, karena gua seringnya naik maxim bukan grab ^^, sorry diluar topik cerita )
kurang lebih 10 menit mobil yg mereka pesan sudah tiba, mereka langsung memasukkan barang2 mereka ke dalam bagasi mobil tsb,
ades : pak tolong anterkan ke alamat ini, sya kurang inget alamat jelasnya , soalnya sudah lama engga kesini ( dengan tangan yg mengusap keningnya )
sopir : baik mba
kenandra berada dibangku penumpang yg ada ditengah mobil, sedangkan ades duduk didepan dekat sopir, lama perjalanan membuatnya mengantuk dan seketika terlelap ....
kurang lebih 40 menit mobil berhenti disalah rumah minimalis di kota itu
( kaya gini deh kurang lebih penampakannya )
ades segera keluar dari mobil dan mengetuk kaca mobil dekat kenandra , kenandra terusik dan akhirnya terbangun...
ades : kamu capek yah ?
kenandra : iya mba capek dikit, malah ngantuk bgt... hmm kita dimana yah mba ( sambil memandang rumah didepannya )
ades : ini rumah bibi ku, dia sama suaminya lagi liburan ke PADANG, rumahnya kosong jadi kita yg nempatin
kenandra : oh begitu, rumahnya bagus mba ( coba aku ajak mba ades nginep dirumah mamah, jadi kan engga ngerepotin mba ades , gumamnya dlam hati )
mereka berdua sudah masuk kerumah tsb, rumah itu ada 2 kamar tidur dan 1 rg kerja, ades menunjukkan kamar untuk kenandra ...
ades : utk 2 minggu ini kita bakal nginep disini, kamu engga keberatan kan ?
kenandra : ya engga lah mba, emang kenapa mba nanya gituh ?
ades : hmm yah takutnya kmu engga nyaman aja, klau kita tidur di kost2 san yg disewakan kantor , aku takutnya kamu terganggu..
kenandra : keganggu apa mba ? ( sambil menatap ades )
ades : gini yah.. takutnya kamu diganggu sama cowok2 genit yg ada di kost2 itu, aku dulu waktu awal kerja sempet engga nyaman juga dengan itu... jadi lebih baik kita jauhin mereka deh....
ades : yasudah mending kamu pergi mandi dan beres2 barang, abis itu entar sore kita keluar sebentar yah, aku mau belanja makanan sama baju kaus dikit...,
kenandra : ok mba, ( jawabnya dan segera menuju kamarnya )
" sorry pendek bgt ceritanya, gua ngantuk bgt '
see you soon guys
KAMU SEDANG MEMBACA
Suddenly
Romancedatang tiba - tiba, dan " aku suka kamu " cukup kata2 itu untuk kamu ...