INSTAGRAM

8 0 0
                                    

-Malam hari dirumah kenandra

terlihat kenandra sedang asik melihat instagram salah satu beauty vlogger bernama AXELANDRA . Banyak sekali postingan diinstgramnya tentang tips merawat wajah

kenandra : cantik banget ( ucapnya )

saat sedang asik, datang bibi membawakan secangkir coklat panas 

bibi            : non kenan juga cantik ko ^^ ( puji bibi )

kenandra : ah bibi bisa aja, kenan kan biasa aja, engga cantik2 amat  ( jawabnya sambil tersipu malu)

bibi            : tapi kan memang non kenan cantik pisan, misalnya ada orang  nih yg bilang non kenan jelek, dia harus berhadapan dengan panci penggorengan bibi didapur ^^ ( bergurau lucu )

kenandra : hahaha , bibi lucu banget. Makasih yah bibi udah buat kenan senang ...^^

bibi             : ^^ , iya sma2 non,  bibi pamit dlu   mau nyetrika baju  ( pergi sambil membawa keranjang baju kering )

ketika asik melihat instagram ALEXANDRA, matanya tertuju pada satu foto  sudah lama diposting diakun ig tsb. 

( kurang lebih seperti ini gambarnya )

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

( kurang lebih seperti ini gambarnya )

oh iya, kenan hanya tinggal bertiga dengan bibi dan pak joko ( satpam ) yang sudah bekerja lama dengan keluarga kenan, kedua orangtua kenan sudah bercerai sekitar 3 tahun yg lalu pada saat itu kenan baru masuk kuliah, dia  kaget mendengar berita itu, tapi setelah mendengarkan penjelasan kedua orangtuanya kenan mengerti. Sejak saat itulah Ayah pergi kembali ke jepang  untuk melanjutkan pekerjaannya, sedangkan sang ibu sibuk mengurusi bisnis furniture di semarang.


-dirumah ades

malam hari yang bosan sekali, ades hanya mendengarkan musik dan membaca komik  / manga online dihpnya. Sesekali dering hp berbuyi tapi dia tidak menghiraukanya, baginya malam itu untuk istirahat dan melakukan apapun yang dia mau, sudah cukup utk membahas pekerjaan seharian dikantor. 

ades          : komik ini ceritanya bagus, tapi sayang gambarnya kurang rapi ( gumamnya dalam hati )

sehabis membaca komik ades melihat buku hariannya, dia menulis beberapa catatan kecil sambil menggambar beruang yang sedang tidur dimusim salju , tak lupa dipojok kanan bukunya dimenulis W.B ( itu inisial yang sering dia pakai di setiap buku catatannya)

-esok hari dikantor

jam sudah menunjukkan waktu  istirahat siang, banyak  karyawan  keluar gedung kantor untuk mencari tempat makan kesukaan mereka. Tapi ada 2 orang yg tersisa diruangan accounting, mereka adalah ades dan kenandra .

ades          : huhh capeknya ( keluhnya sambil berdiri utk meluruskan pinggangnya ), setelah itu dia berbalik dan melihat kenan masih ada dimeja kerjanya , kemudian dia berjalan menuju kenandra

ades           : kamu engga pergi makan ?

kenandra  : aku bawa bekal mba ^^ ( sambil menunjukkan kotak bekal ukurang sedang berwarna pink )

kenandra : mba ades juga kenapa disini ? engga lapar kah ?

ades           : aku malas keluar, tapi tadi aku sempat beli roti sandwich di minimarket 

kenandra : oh begitu....

sesaat terjadi keheningan diantara mereka berdua.....

ade           : klau begitu slamet makan siang yah.......( pergi dengan muka datar seperti biasanya menuju meja kerjanya )

kenandra : iya mba, silahkan ...^^ ( ini orang ekpresinya datar amat yah , gumamnya )

Mereka berdua melanjutkan makan siang masing- masing, hingga berakhirnya jam makan siang, beberapa karyawan sudah datang  dan segera melanjutkan pekerjaan mereka  hingga berakhirnya jam kerja mereka dihari itu. 


***




SuddenlyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang