FIRST TRAINING

3 0 0
                                    

Hari pertama pelatihan,  dengan seragam kaos bertuliskan NEW RECRUITMEN  kenandra pergi ke kantor pusat dengan ades yg hanya memakai kemeja hitam dan celana jeans .  Mereka pergi dengan motor sepupu ades yang tidak dipakai dirumah bibinya .


( nah ini dia motornya )

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

( nah ini dia motornya )

Mereka pergi cukup pagi sekitar pukul 06:30 , perjalanan memakan waktu kurang lebih 30 menit. Setelah sampai ades membantu melepaskan helm kenandra, dan segera menuju parkiran belakang kantor khusus karyawan.

Kenandra di loby menunggu ades , 

" bagi pegawai baru or new recruitmen diharapkan segera menuju lantai 2 untuk menerima arahan selanjutnya , trima kasih "

ades : tuh udah ada pengumuman, ayo pergi ( sembari berjalan mendahului kenandra )

kenandra : iya mba ( segera menyusul ades )

mereka akhirnya menaiki lift, mungkin karena jam pagi lift itu penuh, kenandra berada diposisi terjepit, ades yang melihat itu segera mendekat ke arah kenandra untuk melindunginya  dari dorongan pegawai yang menjepit badannya. 

ades : are you okay with little space ?

kenandra : yaps, iam okay, thanks 

Sampai di lantai 2, banyak pasang mata yang melihat mereka berdua

nico : yo, wathsapp man, tumben loe mau ikut beginian ( sembari menepuk punggung ades )

ades : yaps, sesekali engga apa2 kan, udah tugas juga ( dengan muka datarnya )

nico : aneh bgt, loe kan sering nolak kalau tugas pendampingan  ada angin apa nih ( sambil melirik ke arah kenandra dan sesekali melempar senyum manisnya )

ades : angin badai puas loe !

nico : santai bro, santai btw cantik banget yang disamping loe ( sambil berbisik ditelinga ades )

ades : iya emang cantik, kenapa nanya ? jangan aneh2 loe yah ( sambil menetap serius kearah nico )

nico : sensitif bgt , lagian bukan pacar loe juga , Gue canda doang but kalau ada peluang gue  daftar deh ( dengan senyum palsu miliknya )

ades : terserah loe deh ( kemudian mangajak kenandra dan menarik kursi utk kenandra dan dirinya )

kenandra : makasih yah mba ( dengan senyum manisnya )

ades hanya mengangguk sedikit..

Kurang lebih sekitar 30 menit pengarahan diberikan oleh bagian HRD , seperti biasa muka ades datar berbanding terbalik dengan kenandra yang tampak antusias sekali.  Divisi  accounting  diarahkan menuju lantai 5 , pergilah mereka menuju tempat yang diputuskan.

ades tampak menggulung kemaja hitamnya sd sikunya, melonggarkan dua kancing kemejanya, dan segera memakai  masker hitamnya.

kenandra : mba lagi sakit,  ko tiba2 pakai masker ?

ades : alergi dingin ( jawabnya singkat )

kenandra : oh begitu mba, gws mba 

Ades yang pertama membuka pintu itu, diambut hangat oleh beberapa pegawai di ruangan tsb 

Anita : welcome home, boss ( sambil memeluk singkat  ades )

ades : yaps , thankyou , dimana meja kerjanya ?

Anita : btw sebelum itu kenalin ke kita dulu dong ( sambil memandang ke arah kenandra )

Kenandra :  maaf lupa memperkenalkan diri, nama saya kenandra mba 

Anita : kenan ok, cantik banget sih de, hati2 dekat ades entar ketularan cueknya ( dengan senyum jahilnya )

ades :  whatt ??

Anita : siapa sih yg engga tau loe , ADES pemilik muka datar ,  cuek seantero divisi accounting plus jomblo akut 

ades : gue mau marah enda bisa, memang itu kenyataan sih ( sambil mengusap kepalanya sendiri )

Anita :  Entar lunch kita lanjut ngobrolnya, mulai gih.. 

ades membawa kenandra ke meja yg berada paling pojok dengan 2 kursi yang tersedia dan setumpuk berkas2 yang harus dipelajari.

ades : bacanya pelan2 aja, aku siapin laporannya dlu 

Kenandra : baik mba ( segera membaca beberapa buku didepannya )



nb : sorry banyak typonya 

SuddenlyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang