Setelah 2 bulan aku memainkan aplikasi tersebut , aku mulai berkenalan dengan seorang laki-laki yang bernama Azmi Putra. Sebut saja Azmi.
Dia seorang laki-laki yang suara nya lembut dan sangat ramah , aku pikir aku menyukai suaranya , kita saling bertukar bercerita di stream dia tersebut . hingga pada akhirnya kita saling chattan pribadi di aplikasi tersebut . mulai dari aku yang bercerita tentang kondisi aku dan keluarga ku , dan bercerita hal hal lainnya.
banyak orang lain yang mengira aku dan dia ada hubungan yang berkelanjutan atau biasa disebut pacaran , padahal kita hanya sebatas saling bertukar cerita saja.
Pada saat kita chattan membahas tentang hari ini apa saja yang dilakukan. seperti biasa dia selalu mendukung ku dengan penuh perhatian dia bilang kepadaku " ayo semangat , kamu pasti bisa melewati ini semua , ada aku disini , tenang saja. " kata-kata tersebut membuat aku tambah bersemangat.
Ada saat dimana aku sedang tidak nafsu untuk makan , karena gangguan mental ku kambuh , aku bercerita padanya .
" Aku sedang tidak nafsu makan , karena depresi ku lagi kambuh "
" Jangan tidak makan , ayo makan sedikit , nanti kamu sakit , aku gamau kalau nantinya kamu jatuh sakit. ""Aku sangat tidak nafsu makan untuk hari ini , ada satu masalah datang pada hari ini "
" Masalah? Masalah apa? Kenapa kamu tidak menceritakan ke aku? Aku sudah pernah bilang aku pasti akan selalu ada untuk kamu ""Sudah tak apa , lupakan saja . aku tidak bisa menceritakan ini kepada mu , sekali lagi maaf ya "
" It's okay , take your time. tapi ingat kamu harus makan walaupun sedikit , aku gamau kamu jatuh sakit nantinya okey "Kata-kata yang dia ucapkan membuatku jatuh hati kepadanya , aku pikir dia laki-laki yang sangat perhatian kepada perempuan. aku sangat menyukainya dari mulai suara dan sifat perhatian nya kepada ku.
Tapi aku harus tetap berpegang teguh untuk tidak mengungkapkan perasaan aku kepadanya. karena aku takut dia akan menolak ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Virtual
Novela JuvenilHii ! Salam kenal Namaku Nikita , Ini Novel Pertama ku di wattpad . Just enjoy my novel guys <3 Siapa yang disini ga kenal kata virtual? Mungkin kata virtual sudah tidak asing didengar oleh para remaja ataupun masyarakat di Indonesia. Dan ada yang...