Prolog

13 7 2
                                    

#SalamHangatBestii:*

Cuman mau jelasin sedikit,kalo cerita ini aku buat dari kisah nyata ya,aku berani cerita disini karena takut ntar lupa dan bakal menyesal kalo gak cerita/nulis disini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cuman mau jelasin sedikit,kalo cerita ini aku buat dari kisah nyata ya,aku berani cerita disini karena takut ntar lupa dan bakal menyesal kalo gak cerita/nulis disini.gppkan skli"kisah nyata di ceritain disini😂.eh,tapi aku sedikit nambahin ceritanya yak,krna kejadian dalam ceritanya gak semuanya aku ingat (obrolannya,kejadian,dn tempatnya.) Tapi,inti ceritanya adlh kisah aku sendiri✓

"hanya bisa mendapatkannya didunia fiksi."

JELIAN YINAYRA KRISTIEN 

BACA DESKRIPSINYA DULU.

SILAKAN DIBACA BESTII
JANGAN LUPA DIVOTE,KOMEN,DAN SHARE KE TEMAN KALIAN:*

*******

Tiga tahun menjomblo dan menjauhkan diri Dari cowok-cowok yang berusaha mendekat, itu bukan hal yang mudah bagi gadis yang bernama Jelian Yinayra Kristien. Padahal Masi dalam masa-masa pubertas, Dimana rasa suka dan naksir sudah menjadi hal yang wajar bagi anak-anak remaja. Namun Jelian bisa menahannya sampai sekarang.

Jelian atau sering disapa Je adalah gadis yang ramah dan peduli pada sekitarnya.
Tapi tidak selamanya dia mempunyai sifat seperti itu, karena Jelian yang sekarang hanya memperlihatkan sifat cueknya ketika berada diluar lingkaran kenyamanannya.

Jelian yang sekarang tidak menyukai keramaian, lebih suka menyendiri dan tidak suka mencari masalah.

Oh ya, sekarang gadis itu berumur 17 tahun. Keputusannya untuk tidak berpacaran lagi adalah keputusan yang sangat benar, karena dalam diam dia juga memperhatikan bagaimana siklus orang-orang diluar sana ketika berpacaran atau menjalin hubungan. Dan sering jelian dapatkan adalah hubungan yang toxic dan berakhir putus.

Sia-sia banget bukan beztii?

Untuk itu, gadis itu tau akan sebab dan akibatnya jika menyerahkan hatinya pada pria yang salah.

"Karena aku tau kalo itu sakit"

******

Rumah, rumah adalah tempat paling nyaman untuk beristirahat dan menetap. Lihat, gadis itu saking nyamannya dengan mimpi sampai alaram pun dihiraukan.

Padahal ini adalah hari pertama sekolah dan bangun pagi adalah hal yang wajib dilakukan ketika pergi ke sekolah. Mungkin sudah lama berdaring, makanya ketika sudah sekolah seperti biasa jadi lupa.

"Yina! bangun, udah jam sembilan." Teriakan seorang wanita yang berumur 47 menggema sampai pelosok desa,em maksudnya sampai dalam mimpi anaknya.

"Emm" Jelian menggeliat sambil menggaruk-garuk lehernya yang tidak gatal. Gadis itu berusaha untuk sadar namun nihil, ia kembali menutupi diri dengan kain kesayangannya hingga tertidur kembali.

You are the one i chooseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang