Brukk!
"APA-APAAN KALIAN INI?"
Seseorang menggeplak meja kuat.
"Ke kantin kok ga ngajak-ngajak si asu!" kesal Nisa pada Naila dan yang lainnya.
"Awsh tangan gue jadi sakit" ringisnya.
"Yee sape suruh lu ngegebuk tu meja?" sarkas Naila mendelik kearah Nisa.
"Hehehe" yang disarkasin pun menyengir hingga matanya menyipit.
"Nyengir lu kudanil!"
"Btw tadi kalian lagi gosipin apaan?" tanya Nisa penasaran, dia pun menggeser bangku kearah samping bangku Debora.
"Oh itu tadi si Ani bilang, katanya si Wilo jadian sama si Deki" ujar Debora santai.
"Hah? seriusan?"
"Lah lu juga ikutan kudet kek mereka ye?" Ani mendelik kearah Nisa.
"Yeeee, btw seriusan ini? Wilo? sama Deki? wah wah kok dia mau ye sama cowo kek gitu.. suka pamer harta, gonta ganti cewe, mana sok kegantengan lagi, padahal tu muka macam pantat kuali!"
Pfftttt
Ani yang sedang meminum minumannya reflek menyemburkannya kearah Debora.
"Eh asu kampret baju gue!"
"Ye maap, ampun nyai! lagian gue ngakak bet si Nisa kalau ngehujat orang kaga tanggung-tanggung" Nisa langsung menggeplak tangan Ani.
"Heh gue ngomong fakta ye"
"Awshh sakit nyettt"
~
Tringggg
Bel masuk berbunyi, seluruh siswa sudah masuk ke dalam kelas masing-masing.
"Wahai para pren pren ku!" seru cewe bername tag Risda pada semua anak dikelas.
"Paan Ris? lu jangan ikut-ikutan Rexpandi suka ngegantungin kalimat ye!" sahut Fitri padanya.
"Kaga su, gue mau nanya sama kalian semua nih" serunya.
"Paan tuh?" tanya Naila penasaran.
"Kenapa cewe kalau dipuji sama cewe pasti bakalan seneng, sedangkan kalau cowo di puji sama cowo malah baku hantam?"
Apakah ada yang suka mikir gitu gitu juga ga?
"Ah moso? coba praktikin woy" seru Suci.
"Alpin kok lu hari ini beda ya?" tanya Farel pada Alpin.
"Kenapa? gue makin montok ya?" tanya Alpin menaik turunkan alisnya.
"HAHAHAHA SIALAN GUE NGAKAK!"
Ani ngakak sampai air matanya menetes."HAHAHAHA PLISSS PERUT GUE SAKITT"
"HAHAHAHA PLIS OBAT ANTI NGAKAK ADA GA? PERUT GUE SAKIT"
"HAHAHAHA"
Yang lainpun ikutan ngakak melihatnya.
"Sudah-sudah, berhenti tertawa! buka buku paket b indo bab 2 halaman 51! kerjakan dan jangan ribut!"
KAMU SEDANG MEMBACA
ABSURD CLASS
Humor"Masa indah bersama kalian adalah masa-masa yang ga akan pernah gue lupain. Suka duka, tangis dan tawa, telah kita lalui bersama." ~ Hanya menceritakan sefruit ke-absurdan para murid sengklek disuatu kelas. Penasaran? Langsung baca saja [JANGAN LUP...