ᴘʀᴏʟᴏɢ

717 102 4
                                    

🗒 ❛ ᴋᴏᴍᴇɴ ɴ ᴠᴏᴛᴇ ɴʏᴀ ᴊᴀɴɢᴀɴ ʟᴜᴘᴀ!༉

➳ ❐ ♫︎ ♡︎ ✰ ♪ -'

Hujan sudah mengguyur seluruh jalan dari siang tadi. Suara berisik anak kecil bermain air terdengar sangat melelahkan di telinga orang dewasa.

Beda dengan anak kecil pada umumnya. Force, anak berusia 6 tahun ini sangat menolak saat di ajak bermain air. Ia lebih suka berdiam diri di rumah, menikmati coklat panas buatan sang mama.

"ayo keluar, Force" teriak salah satu teman Force. Ya, itu Book.

Laki-laki dengan senyum manis itu tidak pernah menyerah untuk membujuk Force, si anak batu.

"phi, kenapa sih Force gak mau Book ajak main!" kesal Book menekuk bibir manis nya itu ke bawah.

Fluke sebagai kakak dari Force juga tidak mengetahui alasan adik nya itu berbeda dengan anak kecil lainnya.

Fluke mengangkat kedua bahunya lalu berjongkok mensejajarkan tinggi badan Book. "main sama phi dulu, ya?" Book dengan cepat mengangguk mantap.

Dari ujung perumahan, terlihat anak yang tingginya hanya sepinggang Fluke itu sedang diam menatap Book dan juga Fluke yang masih sibuk menyiramkan air hujan ke tubuh orang di depan nya. Fluke melihat sekilas kearah anak tadi lalu mengerutkan alis nya, berharap bisa melihat anak kecil yang sangat jauh dari nya.

Dengan sangat penasaran, Fluke berlari meninggalkan Book sendirian di halaman rumahnya.

Force yang merasa khawatir dengan teman nya itu langsung berlari keluar rumah, menarik tangan Book agar masuk ke dalam rumahnya.

Dibawanya ke dalam rumah lalu memberikan secangkir coklat hangat yang harusnya menjadi miliknya sendiri. "BOOK, KALAU GAK ADA PHI FLUKE HARUSNYA MASUK. NANTI ADA PETIR GIMANA!" ucap Force sedikit teriak agar terdengar oleh Book.

"IYA DENGER! GAK USAH TERIAK - TERIAK DONG"

Force tak peduli. Ia langsung merebut secangkir coklat yang harusnya kembali jadi milik Force.

"ini punya aku! Book minta aja sana sama mama"

"mama siapa? mama Force atau mama nya Book?"

"mama Book lah!" Book mengangguk. Iya juga yaa.

➳ ❐ ♫︎ ♡︎ ✰ ♪ -'

➳ ❐ ♫︎ ♡︎ ✰ ♪ -'

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🧚

ᴍᴀsɪʜ sᴀᴍᴀ || 𝐟𝐨𝐫𝐜𝐞𝐛𝐨𝐨𝐤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang