"Si Asa kemana? Ini masih jam setengah 6 udah ga ada aja tu anak." tanya Bomin yang emang rajin bangun pagi.
Sunwoo cuman gumam pake muka bantalnya.
"Heh Sak! Gue nanya anjir." greget Bomin.
"Ke Bandung tadi jam 3." jawab Sunwoo melas.
Dia coba buat baring lagi terus ambil selimut, tapi malah di tahan sama Bomin.
"Ngapain ke Bandung?" tanya Bomin bingung.
Masalahnya mereka baru 1 bulan KKN eh Jihoon dah balik aja. Mana Bandung-Surabaya itu jauh lagi.
"Una kena tipes sampe dirawat, dia balik langsung tadi pas dikabarin Mamanya." jelas Sunwoo setengah sewot.
Bomin cengo, "Anjing ga ngotak!" katanya.
Baru aja Sunwoo mau merem malah digeplak Bomin keningnya, "Bangun, giliran maneh beresin rumah." katanya.
Sunwoo langsung teriak frustasi karena acara tidurnya keganggu terus. Pas subuh sama Jihoon minta anter ke depan sekarang Bomin.
Karina natap kaget Jihoon yang lagi tidur di sofa ruang rawatnya.
"Asa?" katanya yang dibalas gumaman ga jelas Jihoon.
Karina senyum kecil liat Jihoon yang tidur ngeringkuk masih pake jaket bombernya.
"Asa nyampe tadi pagi, Mama suruh tidur soalnya dia keliatan cape banget." kata Mama Karina pas masuk ke ruangan.
"Ko Asa tau aku sakit?" tanya Karina.
Dia sama sekali ga berkabar dengan Jihoon akhir-akhir ini. Karina tuh cape, rasanya cuman dia yang berjuang sendirian buat pertahanin hubungan mereka.
"Na udah bangun?" tanya Jihoon yang sekarang udah duduk di sofa.
Karina mengerjap, "Eh iya. Ko lo bisa kesini si Sa? Lo lagi KKN gapapa emang malah pulang?" cerocos Karina.
Jihoon ga jawab, dia malah sibuk beresin selimut yang dikasi Mama Karina tadi.
"Aku aja yang suapin Una Ma, Mama udan sarapan belum?" tanya Jihoon sambil ambil alih mankuk bubur dari tangan Mama Karina.
KAMU SEDANG MEMBACA
Selfish | Jihoon
Fanfictionー ft. Karina ❝ asa yang ada akankah binasa? Atau justru merebak ke Angkasa. ❞ ーsandenim