“Hyung serius? Shotaro tidak ada disana?”
“Nggak ada Chan, Shotaro nggak kerumah Hyung. Emang ada apa?”
Sungchan menghela nafas kasar kemudian mengusap wajahnya guna melampiaskan kekesalannya
“Kami sempat berantem Hyung and, yeah. Dia kabur” ucap nya membuat orang yang ada di seberang telepon tersentak kaget
“Shotaro, kabur?! Terus kemana? Biasanya kalo Shotaro punya masalah dia langsung ke rumah Hyung”
“Aku nggak tau Hyung, mungkin ini juga salah Sungchan. Karena Sungchan nggak percaya sama Shotaro”
Terdengar helaan nafas berat di sana
“Kabur sejak kapan Chan?”
“Dari malem, hyung”
“Okay kamu lapor ke polisi dulu nanti Hyung sama Alin bakal bantu cari. Kamu juga harus cari, and maaf Chan kalo Shotaro ngerepoti kamu, juga dia akhir akhir ini agak sentimen. Hyung juga nggak tau kenapa”
“It's okay Hyung, Shotaro itu tanggung jawab Sungchan. Sungchan bakal cari kemana pun sampai Shotaro ketemu”
Terdengar helaan nafas berat di seberang sana, kemudian tanpa mengucapkan satu patah kata, Renjun memutuskan sambungan itu secara sepihak.
Sungchan yang menyadarinya pun bingung, ia kini membanting tu uhnya dan membawanya terlentang pada kasur yang ada dikamarnya.
Frustasi, Shotaro menghilang sejak insiden tadi malam. Itu membuat Sungchan stres berat, lelaki jangkung itu sungguh sangat merasa bersalah. Akan kesalah pahaman yang terjadi antara mereka yang membuat Shotaro pergi entah kemana.
Ia sangat kebingungan, ditambah Shotaro juga mempunyai urusan wajib dengan berlatih menjadi pemimpin yang baik dalam perusahaan dan juga melanjutkan sekolah nya.
Tak ada lagi yang bisa lelaki itu lakukan, pada akhirnya Sungchan memilih menelakukan panggilan darurat atas menghilang nya Shotaro.
.
“WHAT?!!!”
“Seriously Chan, baby lu ilang??”
Sungchan agak tersentaj kaget karna teriskan pemuda kelahiran Jepang di depannya.
Ia mengangguk menjawab pertanyaan dari lawan bicara nya.
“Anjir, kok bisa. Lu apain?” Asahi menatap bingung Sungchan
“Gak sih, ini kaya nya cuma masalah salah paham doang. ”
Asahi terkejut setelahnya, ia mulai menepuk pundak Sungchan pelan kemudian mengelus nya “Sabar bro sabar, nanti gua bantu cariin si Shotaro itu”
“Hmm, thanks Sahi”
.
.
.
Tbc
Flisss jan pada hujay gw wey😭😭😭
Gw tau ini agak keterlaluan karna kgk up lama trus sekalinya up pendek.Tapi emang otak gw yang gabisa diajak kerjasama😭
Gua kan sebel cuuuuuDahhh lah cu
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sugar Daddy | SungTaro
Fanfiction"Shotaro seorang siswa SMA berumur 17 tahun memiliki masalah keluarga, sehingga membuatnya harus menanggung kekurangan ekonomi pada keluarganya dan menghidupi adiknya, yang kemudian memilih untuk melakukan jalan GELAP dengan menjadi 𝕤𝕦𝕘𝕒𝕣 𝕓𝕒�...