Sesuai janji,mereka hari ini berkumpul di kostan Chandra, sambil makan gorengan ditemani kopi pait.
Mereka emang beda sama anak-anak muda lainnya yang kalo nongkrong di cafe terus pamer pamer kekayaan. Kalo kata Chandra
Daripada di pakek nongki mending buat isi bensin.
Mereka lagi duduk di teras kost-an, ada Nade yang pakek kaos ketekan lagi main gitar, terus Chandra yang lagi nyeruput kopi sambil merenung menatap hujan, Jendral lagi ngerjain PR, Rendi lagi rebahan scroll sosmed. Jadi maksud kata main itu cuman begini doang, pada sibuk masing-masing.
"Jen, Lo yakin cuman kagum doang? Gak jatuh cinta?" Pertanyaan Chandra membuat semuanya menatap jendral. Bahkan Nade yg tadi lagi genjreng gitar ikut berhenti.
"Apaan dah,kenapa jadi bahas itu?" Sergah Jendral. "Tinggal jawab aja kali"
"Kan udah di jawab kemaren, gue cuman kagum doang"
"Oh"
"by the way, Lo tau username Instagram nya Anina gak?" Tanya Nade antusias
"Dih ngapain Lo nanya nanya?" Jawab Rendi yang tadi rebahan sekarang udah duduk. "Lah emang gak boleh?"
Rendi cuman diem gak niat jawab, Chandra dari tadi cuman ngeliatin doang,dia ngerasa suspicious sama Rendi.
"Gimana jen, nama Ig nya apa?" Tanya Nade lagi "bentar" Jendral mengeluarkan ponsel Android nya buat ngasih tau nama Ig nya si Anina.
"Udah ketemu belom?"
"Gak sabaran amat" jawab Chandra sambil makan gorengannya lagi.
"Kiaraninaa, a di belakangnya dobel" Nade langsung buka ponsel buat cari Ig Anina, Chandra langsung ngedeketin Nade buat liat juga.
Rendi yang kepo juga Ikutan nyari Ig nya Anina.
"Dikit banget postingan nya, masa cuman 3"
"Ya elu maunya berapa?"
"Banyakin dikit lah, cantik gini masa gak di post sih, eh tapi temennya cakep juga"
"Heran gue sama Lo, kemaren ngomonya gak mau sekarang malah stalking stalking" julid Chandra.
"Emang kemaren Nade bilang gitu?" Tanya Jendral yang di bales anggukkan oleh Chandra.
Rendi menyesap kopinya sambil melihat-lihat postingan Anina, cuman ada 3 foto. Foto kucing, foto Anina sama temennya, terus foto Anina lagi di pantai.
Rambut panjangnya yang tergerai indah dengan dress putih, Anina tersenyum manis di foto itu.
"Manis"
"Apanya yang manis Ren?"
"Hah? O-oh kopinya manis"
"Dih sawan Lo?! Kopi pait di bilang manis!" Heran Nade bukan Nade doang Chandra dan Jendral juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rendi and 30 days : love mission
De Todo❝Kita itu emang ditakdirkan bersama❞ Bagaimana ceritanya kalo kamu memiliki pengagum rahasia, kamu bakal seneng atau risih?. ❝Gue udah suka sama orang lain❞