perkara hubungan jaehyun dengan winwin sudah selesai setelah kemarin dibumbui sedikit perdebatan yang sengit dengan orang tua jaehyun sekarang jaehyun berfikir bagaimana dia akan membawa taeyong pulang .
jaehyun pun sudah menjelaskan semua permasalahannya dengan taeyong kepada orang tua taeyong yang di bantu oleh appa dan eommanya dan disinilah sekarang jaehyun di depan pintu apartemen taeyong masih dengan koper di tangannya.
jaehyun menekan bel apartemen taeyong tak lama lelaki cantik itu membukakan pintu
"J-jaehyun" taeyong membolakan matanya Sempurna dan akan berniat menutup kembali pintu apartemen nya namun jaehyun berhasil menahan pintu tersebut.
"tae aku ingin menjelaskan semuanya dan aku sudah berbicara dengan keluarga mu kau jangan egois tae kau mengandung anak ku dan aku tidak ingin anak itu lahir tanpa seorang ayah kau jangan egois tae" jaehyun
taeyong diam membeku dan berfikir menelaah kata-kata jaehyun yang mungkin ada benarnya .
"yasudah masuklah" taeyong masuk kembali dengan di ikuti jaehyun di belakangnya.
"kau duduklah aku akan membuatkan kopi untuk mu" taeyong menuju dapur dan kembali membawa segelas kopi untuk jaehyun .
merekapun berbincang dengan hangat dan taeyong ingin memberikan kesempatan kedua untuk jaehyun dirinya juga tidak boleh egois karena sekarang ada calon bayi yang harus difikirkan juga.
"jae Sekarang kau boleh menginap disini dan itu kamarmu" taeyong menunjuk ruangan itu dengan dagu
"kenapa kita tidak sekamar tae" ujar jaehyun
"sialan masih beruntung aku masih mengijinkan mu untuk tinggal disini jadi menurut saja" taeyong melenggang pergi meninggalkan jaehyun .
"ah aku ingin semangka" taeyong keluar dan turun menuju kamar jaehyun dan menyuruh pria bongsor itu untuk Membelikan semangka .
ceklek ...
taeyong menyembulkan kepalanya di balik pintu dan melihat jaehyun sepertinya sudah tidur.
"jae bangun jaeeeee" taeyong
"ada apa sayang hm?" jaehyun
"aku ingin semangka cepat carikan sekarang untuk ku" taeyong
"ha??? ini sudah malam tae toko pasti sudah tutup semua " jaehyun
"Jung...!!!" taeyong
"iya iya sayang akan ku carikan sekarang" jaehyun bergegas keluar tanpa membawa ponselnya .
taeyong yang melihat ponsel jaehyun penasaran kenapa sedari tadi ponsel jaehyun banyak notif yang masuk .
Winnie 23.30
|| jae aku hamill...|| jae aku hamil anakmu...
||Angkat jae ...
taeyong membaca pesan tersebut kembali meneteskan air matanya .
"kapan semua ini akan selesai jae" tayong tidak berfikir dua kali langsung mengemasi perlengkapan jaehyun kedalam koper dan menempatkan di depan pintu apartemennya lalu mengganti sandi apartemennya .
gimana msih ngefeel gak ini cerita ??
KAMU SEDANG MEMBACA
the crack of a heart (JAEYONG)
Romanceketika kehidupan penuh dengan pengkhianatan apakah yang harus dilakukan ? pergi atau bertahan ?