**✿❀ ❀✿**
" MAMA " sebuah gelar yang begitu mulia bagi seorang wanita. Namun Gabriel tidak pernah memberi gelar ' Mama ' itu pada siapapun termasuk kepada wanita yang telah melahirkannya. Anak mana yang tidak kecewa saat tahu pahlawan wanitanya berkhianat? Mana ada anak yang tidak kecewa saat pahlawan wanitanya memilih pergi meninggalkannya? Memilih pergi bersama kekasih gelapnya, bahkan hubungan terlarangnya sudah ada sebelum Gabriel hadir di dunia. Bukankah itu berarti wanita itu telah berkhianat selama bertahun-tahun? Tentu saja iya.
Durhaka? Apakah Gabriel bisa disebut begitu? Jika dipikirkan kembali, bagaimana dengan luka yang ditorehkan begitu dalam dihati Gabriel? Gabriel pikir, menunggu atau mengharapkan sesuatu yang mustahil itu malah membuatnya semakin sakit. Lagipula, belum tentu wanita yang melahirkannya memikirkan Gabriel juga. Atau mungkin sudah lupa bahwa ia memiliki anak laki-laki bernama Lavien Gabriel Dityathama.
Gabriel tidak membenci pahlawan wanitanya, namun pengkhianatannya sulit dimaafkan maupun dilupakan. Sekarang bahkan Gabriel tidak pernah berharap bertemu dengan pahlawan wanitanya, barang hanya sedetik. Gabriel tidak ingin. Gelar ' Mama ' darinya sudah hilang dibawa arus kekecewaan. Kakak Gabriel, Levana Grace Dityathama, gadis bermulut pedas itu selalu menegaskan bahwa pengkhianatan sampai matipun tak akan pernah ia maafkan, wanita itu tak pantas lagi di beri gelar mulia 'Mama' karena hubungan gelap yang menghancurkan gelarnya. Pengkhianat tetap pengkhianat. Pembohong tetaplah pembohong. Seribu kata maaf tidak akan pernah mampu menyembuhkan luka hasil pengkhianatan.
❃.✮:▹ ◃:✮.❃
LAVIEN GABRIEL DITYATHAMA
• Hatinya rapuh namun tak mudah goyah
• Si Manja dan ceria bila dirumah
• Pendiam saat diluar rumah
• Kesempurnaan keluarga Dityathama' Ya, Gabriel boleh lemah tapi Gabriel tidak mudah lengah. Sekali dikhianati, selamanya akan diingat. '
LEVANA GRACE DITYATHAMA
• Gadis bermulut tajam
• Mudah benci pada seseorang
• Tak mudah dibohongi
• Gadis kejam berhati dingin
• Gabriel adalah hidupnya' Jangan pernah bermimpi bisa menyentuh Gabriel ku atau mengalahkan seorang Grace. Karena aku bisa mendekatkan ajalmu. '
LEVIAN GIOGRA DITYATHAMA
• Pria yang hanya lembut pada keluarganya
• Sangat tegas di perusahaannya
• Mengganggunya? Taman riwayatmu
• Grace dan Gabriel adalah permata nya' Sekali pengkhianat akan tetap menjadi pengkhianat. Dan pembina hubungan gelap sepertimu tak akan pernah bisa menyatu lagi dengan keluarga saya yang telah rampung. '
**✿❀ ❀✿**
Saya kasih tiga character di intro. Apa kalian suka?
Have a nice day✾
Ditulis, 02 Februari 2022
Dipublikasikan 22 Februari 2022
22-02-22
KAMU SEDANG MEMBACA
FAMILLE
Teen Fiction" Papa, Mama dimana? " Pertanyaan yang selalu dilontarkan balita berusia 4 tahun bernama Gabriel, hingga ia memahami kenyataan yang ada. Wanita itu tak pantas dipanggil dengan sebutan ' Mama '. **✿❀ ❀✿** First story Semoga suka Intinya ini fiksi By...