Tandai bila ada kesalahan ⚠️
Disebuah kamar bernuansa dark, mereka pasangan muda yang baru saja menikah, karena acara perjodohan oleh kedua orangtua nya. mereka sama-sama tidak setuju atas perjodohan ini, tetapi ini lah keputusan dari kedua orangtuanya mereka yang tidak bisa diganggu gugat. Dan pernikahan itu sudah terlaksana sejak kemarin.
Namun pernikahan mereka tidaklah seperti yang diNovel-novel.
Dipernikahah ini mereka tidak saling sayang dan tidak saling cinta.
Banyak orang berkata seiring berjalannya waktu, cinta dan sayang pasti akan datang dengan sendirinya?Tapi bagaimana kalau diantara mereka berdua ada yang memiliki sifat yang sangat dingin dan bahkan sedikit kejam dalam rumah tangga, contohnya Delvano Adhitama.
Apakah nanti jalan rumah tangga mereka berdua berujung seperti dinovel?
Yang sama-sama saling cinta seiring berjalannya waktu?"Lo ngapain masuk kekamar gue!!" tegur Delvano yang melihat sang istri hampir duduk di ranjang.
"Loh kan kita udah sah kak, otomatis kamar Kaka juga kamar aku dong?" Jawab sang istri.
"Gak usah berharap kalo gue nganggep Lo istri." sarkasnya yang menekankan pada kata istri.
"Lo keluar dan ga usah injekin kaki kotor lo kedalam kamar gue!!"
"Dan ga usah ngadu ke bokap,nyokap gue kalo lo ga tidur sekamar sama gue!!"
"NGERTI!!!" bentaknya. Delvano bum menerima semuanya,sangat miris sekali masa remajanya harus hancur oleh acara perjodohan sialan ini.
"Ii...iya kak, ya sudah aku ke...keluar dulu, kakak jangan lupa makan, tadi Allena udh siapin makanan di meja makan." ujarnya sambil terbata-bata dan keluar dari kamar.
Ya dia adalah Allena Bagaskara anak dari Lionel Bagaskara dan Dita Maharani, dan istri sah dari Delvano Adhitama.
Orang tua Allena sudah meninggal sejak Allena masuk kelas 12, akibat tabrakan beruntun pada saat akan menemui kolega bisnis nya.
Sejak Allena ditinggal kedua orang tuanya, dia hidup bersama kakak laki-laki satu satunya, Nadiel Bagaskara.
Nadiel sangat menyayangi adik satu satunya itu. Umur mereka terpaut 5 tahun, dengan umur Nadiel 22 tahun sedangkan umur Allena 17tahun. Nadiel sudah berkeluarga namun sayang nya kepada Allena tidak pernah berubah, Dari dulu dia selalu overprotektif kepada Allena, bagi Nadiel Allena adalah adik kecilnya yang selalu merengek meminta dibelikan eskrim dan permen lollipop.
Tok...tok...
"Kak?! makan malem dulu... Allena udh siapin makanan,"
"Allena tunggu dibawah ya." Ucap Allena .
***
"Kakak mau makan apa biar Allena ambilin?" tanyanya mengambil piring buat Delvano.
"Mau ikan,ayam,apa sup?"
"Bisa diem ga sih!!!" sentak Delvano.
"Ii...iya kak" jawabnya takut sembari menunduk.
"Ya sudah Allena ambilin semua ya?" Tanyanya sambil menggambilkan nasi dan lauk pauknya. Kemudian Allena ikut menggambil nasi buat dirinya dan duduk disampingnya.
"Hm..." deheman Delvano
Mereka makan dengan keadaan tenang tidak ada yang berbicara sama sekali hanya bunyi dentingan piring dan sendok yang memenuhi ruang makan tersebut. Acara makan malam pun selesai, Allena membersikan tempat makan yang tadi digunakan untuk makan bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Allena(END)
Teen Fiction⚠️HASIL PEMIKIRAN SENDIRI ⚠️ Allena Bagaskara seorang gadis berumur 17tahun yang dijodohkan dengan anak sahabat ayahnya yang bernama Delvano Adhitama, orang tua Allena sejak kecil sudah berjanji akan menjodohkan mereka ketika sudah besar. Delvano...