Seperti biasa aktivitas mu.
Kau mandi dan sarapan bersama Armin dan hange
"Oh y aku hari ini akan lembur dikantor karena dokumen banyak yang harus ku selesaikan" ujarmu
Sambil makan"Jadi ka [name] besok pulang?"
"Iya""Baiklah aku akan menyiapkan cemilan mu untuk dikantor"
"Terimakasih ka hange"Sesudah makan.
"Aku sudah menyiapkan cemilan mu dan roti kesukaan mu disitu dan ya minuman air putih juga disitu jangan lupa dihabiskan"
"Baikk"
"Ini pakailah jaket mu,karena malam akan sangat dingin kau akan mati beku"
"Iyaa makasih ka hange, kalau begitu aku akan berangkat bye Armin"
"Hati-hati dijalan"Dikantor:
"Ini dokumen nya."
"Terimakasih Levi, em saya ingin bertanya apakah hanya saya saja yang akan lembur?"
"Ya"
"Oh oke.."
"Tenang aku akan menjaga mu tapi, jika kau butuh apa-apa panggil saja aku."
"Baiklah, saya permisi"
--------"Huf.. lama-lama kepala ku rasa ingin pecah... Aku pasti bisa menyelesaikan dokumen ini."
Tok tok
"Masuk saja"
"[Name] aku tadi membeli mu [your favorit food]"
"Ya ampun Mikasa kau tidak perlu repot-repot membelikan ku makanan ini, terimakasih banyak ya"
"Sama-sama sepertinya waktu para karyawan pulang... Apa kau yakin kau akan baik-baik saja [name]?"
"Aku akan baik-baik saja Mikasaa Kau tidak perlu khawatir aku" ucapmu dengan tersenyum.
"Tapi aku mempunyai firasat tidak enak."
"Ayolah Mikasa Mungkin saja itu firasat, lebih baik kau pulang dan beristirahat lah kau pasti capek kerja dan Eren sudah menunggu mu tuh" Mikasa pun menoleh dan yup benar saja Eren sedang menunggu nya.
"Kalau begitu aku tinggal dlu jika kau butuh apa-apa hubungi aku biar aku membantumu"
"Iyaa"Mikasa pun meninggalkan mu dan pulang bersama Eren.
"Aku harap [name] baik-baik saja karena aku mempunya firasat buruk"
"Tidak apa-apa Mikasa Aku yakin [name] akan baik-baik saja kau tidak perlu khawatir"
"Uhm"Saat kau sedang mengerjakan dokumen perut mu sudah keroncongan dan kau memakan yang dibawa Mikasa tadi dan memakan roti yang disiapkan oleh hange
Jam 01:39
"Astaga Kuatkan mata ku jangan sampai aku tertidur oleh dokumen sebanyak ini huh." Kesal mu
Kau mendengar sesuatu diluar seperti ada yang jatuh
"Huh? Suara apa itu? Apa Levi baik-baik saja atau itu hantu!?,tidak aku harus ngecek nya diluar.." kau pun beranjak dari tempat duduk mu dan keluar dari ruangan mu walapun kau sangat takut.
"Tidak ada yang jatuh, tapi kenapa suaranya seperti ada yang jatuh. Mungkin itu tikus"
BRAKKKKK
Kau jatuh pingsan akibat ada yang memukul dileher mu dan kau mendengar suara seseorang.
"Kasihan sekali kau [name] kau mudah sekali jatuh pingsan ya kukira kau akan lari dari kantor ini tapi malah tertidur hmp dasar pemalas"
----------------------------------------------
WARNING⚠️ KEKERASAN, PEMERKOSAAN, PEMBUNUHAN.
🔞"Ungh.. hmph... Akh leherku sakit dan kepala ku pusing..."
Kau pun menggerakkan tanganmu dan kakimu tapi kamu merasa kaki sama tangan mu seperti dirantai
Dan matamu terbuka dan melihat kau seperti dikamar tapi bukan kamarmu"Huh aku dimana?! K-Kenapa tangan dan kaki ku dirantai?!" Dan kau mendengar pintu terbuka dan melihat sosok lelaki yaitu Levi Ackerman
"Hm dh bngun?" Dia berjalan mendekati mu.
"Le-Levi Kenapa aku dirantai?! Lepaskan aku!"
"Sssh jika kau memberontak terus menerus aku akan merobek kulitmu ini.jadi Diamlah."
Kau menatap Levi dengan marah dan jengkel
"Hm jika kau bertanya dimana kau sedang berada di kamarku, aku merantai mu agar kau tidak kabur dari ku oh y kau merasa diawasin kn? Ya aku lah yang mengawasi mu aku mengikuti mu dan melacak rumahmu" kt Levi
KAMU SEDANG MEMBACA
Someone Following Me? ⊹ ᮫࣭Levi X Reader⊹ ᮫࣭ (Attack On Titan)
Aléatoire[Full Name] adalah seorang penyanyi yang terkenal dan para fans menyukainya. tanpa [Name] sadar dia sedang diawasi oleh seseorang yang benci melihat fans mu yang menyukai [Name] apa yang akan terjadi dengan gadis itu? Apakah Hidupnya akan baik-baik...